🌜7 - Classroom🌛

3.2K 208 16
                                    

Di chap ini bakal di ceritain gimana keseharian Kara dan teman teman nya di kelas oke. Mungkin banyak nama yang terlibat disini, ya karna teman Kara di kelas emang gak cuman satu dua orang aja kan.

Oh iya!! Siapa yang lahir di bulan Maret wkwk. Samaan kayak bang Agusd ya, Dapet salam dari abang Suga wkwk

 Samaan kayak bang Agusd ya, Dapet salam dari abang Suga wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi Happy reading guys❤

Warning typo!!

"Aku tidak butuh teman yang baik dan selalu membantu ku. Yang aku butuhkan hanyalah teman yang selalu ada di sisiku ketika aku terjebak di dalam kekuranganku."

.
.
.

Pagi pagi Kara harus merelakan tangannya bekerja lebih cepet. Karna apa? Karna Kara lupa buat ngerjain Pr B inggris nya. Masuk masuk ke kelas, Kara udah nemu Adel, teman kelas nya yang gak pernah absen datang pagi, bahkan matahari belum terbit dia udah stan by di kelas.

Baru saja ia meletakan tasnya di kursi dan belum lagi ia mengatur nafasnya, karna dia harus jalan dari parkiran ke kelas. Bukannya lebay, saat ini Kara membawa banyak buku dan beberapa tebal nya bukan main.

Bukan tanpa alasan ia datang sepagi ini. Bukan buat ngikutin jejak Adel yang datang pagi pagi sebelum matahari terbit. Tapi buat ninggalin Arvin.

Alasannya? Karna pengen aja.

"Kar, Lo udah ngerjain Pr B inggris kan?"

Dan di saat itu juga Kara menepuk jidat sendiri karna sampai lupa mengerjakan Pr.

"Gue belum ngerjain lagi, nyontek dong del," kata Kara menunjukkan cengiran bodoh nya di depan Adel.

Adel cuman bisa ngehela nafas sambil geleng geleng kepala, udah biasa dia dengan Kara. Pokoknya sasaran empuk buat nyontek di kelas itu kalau enggak Adel ya Kara, terkadang sampai mengejar Kara keluar kelas cuman karena ingin meminta buku Pr Kara, padahal juga itu Pr tak murni Kara yang mengerjakan karena setiap pagi Kara selalu menyalin Pr Adel.

"Nih, cepetan." Kara langsung mengambil buku Pr Adel lalu beralih duduk di kursi Guru, tempat favorit Kara.

Asal kalian tau, kursi guru itu tempat favorit Kara ke dua di dalam kelas.

Tempat pertama adalah lantai. Iya lantai, Kara itu tipe orang gak takut kotor. Sebenarnya satu kelas nya juga tak takut kotor, karna setiap jamkos atau istirahat pasti ada aja yang duduk lesehan termasuk Kara. Dan untuk kursi guru itu, Kara ngerasa di perlakukan gak adil. Pernah Kara tiba tiba misuh misuh sendiri sampai sampai teman kelas nya cuman pada ngakak dan geleng geleng kepala.

"Kenapa sih, sekolah ngasih tempat duduk murid pake kayu gini, sedangkan kursi guru pada empuk gitu. Emang gak kasian sama yang pantatnya tepos?, kan pegel."

My Protector, Arvin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang