🌜21 - You & Me🌛

2.1K 143 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selepas bel istirahat tadi, sekolah Dalton sudah gempar dengan kabar Revan yang kini beralih pindah kesini, Karna Revan dulu adalah murid SMA Pelita - Rival Delton-. Murid murid di Dalton hampir tidak di buat Revan berkedip saat dirinya berjalan santai di koridor sekolah. Terkhusus murid cewek yang tidak menafikan pesona yang di keluarkan Revan.

Kabar ini pun sudah terdengar di telinga Zico dan Nathan. Dari tadi mereka sibuk mencari keberadaan Arvin yang sejak bel istirahat tadi tidak terlihat batang hidungnya.

"Arvin mana sih gila, ini berita Hot pake banget dia tau kagak sih? Itu juga si tikus got ngapain juga pake pindah kesini? Kayak gak ada sekolah lain aja. Curiga gue!" Oceh Zico.

Nathan dan Alan yang berada di sana juga hanya diam sambil menikmati mie goreng mereka, menghiraukan Zico yang sedang mengoceh sendiri.

"Eh lo berdua dengerin kagak sih gue ngomong dari tadi, makan mulu di otak lo. Lo gak tau hukum orang yang mengacangkan temannya itu makruh!"

Nathan mengelus dadanya sabar, meratapi takdirnya yang di pertemukan manusia sejenis Zico.

"Gak denger gue gak denger, gue lagi makan," gumam Nathan pelan, namun masih dapat di dengar Zico dan Alan.

"Heh! mau idung lo gue jejelin saos!" Zico mengangkat botol saos yang ada di depannya.

"Sans goblok! Lagian ntar kan si Arvin juga tau sendiri, kayak gak tau aja lo mulut mulut disini," kata Nathan lalu melanjutkan makannya.

Alan yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka, akhirnya angkat bicara karna penasaran.

"Emang Revan ada masalah apa sama Arvin?" Tanya Alan.

"Si Revan kek nya dendaman sama Arvin. cuman gara gara cewek nya suka sama Arvin, padahal si Arvin b aja, ngelirik aja kagak. Untung dah tuh cewek sekarang ngilang. goblok bat sumpah cuman gara gara cewek doang ailah, muncung nya pengen banget gue hekter!" Oceh Zico.

"Ngegas banget lu, pms ya?"

Dari kejauhan Dinda dan Hessy berjalan memasuki kantin, Nathan yang melihat pun mengisyaratkan mereka untuk kesini, sedangkan Zico masih asik menggerutu sendiri. Dinda meletakkan jari telunjuk nya di depan bibir, mengisyaratkan Nathan dan Alan untuk tidak memberitahukan kedatangannya pada Zico.

"DORR!!"

"AYAM BANGKOK!"

Zico melirik tajam Dinda yang baru saja mengagetkan nya. Sedangkan Dinda sudah tertawa tidak tau diri.

"Eh Alan, hai!" sapa Dinda dengan senyum dan di balas Alan dengan senyum manisnya.

Zico memutar bola matanya. "Please, lo udah gak usah kayak Melody, centil nya ngalah ngalahin anak Tk." Dinda mencebik mendengar perkataan Zico.

"Melody siapa?" Tanya Hessy polos sambil meminum milk shake nya.

Nathan menepuk jidatnya menyadari Hessy tidak mengetahui apa apa, sedangkan Dinda sudah menggigit bibir panik.

My Protector, Arvin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang