Jangan lupa vomment
Selamat membaca
***
Sepanjang pelajaran Kimia, Yuna tertidur. Untung Bu Yoo yang terkenal galak itu maklumin Yuna, karena Yuna tadi sempet pingsan dan Yuna udah kerjain PRnya, meskipun 100% hasilnya Yechan. Yuna mana bisa ngerjain soal kimia kayak gitu.
"Astaga, Yuna bisa banget ya tidur pas pelajarannya Bu Yoo. Kan gue juga mau." Celetuk Haruto sambil ngupil.
"To, tobat, lu. Ngapain ngupil mulu, dapet emas kagak." Tukas Yujin yang ada disebelahnya Haruto. Haruto cuman cengengesan dengan wajah cengonya.
Semua teman-temannya sekarang menatap kearah Yuna yang sedang tertidur, termasuk Junkyu yang ada di depannya Yuna.
"Bisa banget dong, orang depan Yuna kan Junkyu. Badannya gede kayak beruang dibandingin Yuna yang mungil-mungil lucu gitu kayak gue." Kata Yoonbin tertawa sambil meledek Junkyu.
Junkyu memutar matanya malas lalu menatap Yuna.
Yuna, apa yang gue gak tahu tentang lo?-Junkyu.
"Yuna, emang panutan gue. Jadi kangen Minju." Kata Yujin.
"Minju si polos sepolos tahu sutra." Celetuk Haruto.
"Bener. Minju kapan, ya masuk lagi? Kangen banget. Biasanya dia yang suka tidur di kelas, tapi gak pernah dimarahin guru karena kepolosannya." Kata Jinsung.
"Do'ain aja Minju cepet sembuh, supaya bisa kumpul lagi sama kita." Kata Chaewon.
"Aamiin...." Kata Somi bersemangat.
"Mentemen, jangan lupa ya besok hari terakhir kumpulin formulir buat MT angkatan kita." Kata Yechan.
"Chan! Yechan! Si Yuna belum dikasih formulirnya." Kata Jinsung heboh sambil nunjuk-nunjuk Yuna.
"Gak usah, dia mana diijinin pergi begituan." Kata Yechan. "Nanti rempong kakaknya harus ngikut." Ujarnya.
Yuna seketika bangun dan langsung menatap Yechan sedikit sinis.
"Diijinin. Gue bukan anak SMP, Shin Yechan! Sini, formulirnya." Kata Yuna. "Lagian Kak Yoyo kayaknya punya pacar, gue udah bukan prioritasnya lagi." Katanya.
"Lo mau gak di prioritasin sama gue, Yuna?" Tanya Haruto sambil cengengesan.
Yuna tersenyum. "Gak usah, makasih. Lo lanjutin aja ngupilnya, siapa tau dapet cintanya Yujin." Ujar Yuna.
Yechan memberikan isyarat tidak kepada Yuna. "Biar gue yang kasih ke kakak lo langsung. Gue tau akal bulus lo, Song Yuna." Kata Yechan. "Lo bakal bilang kalo lo nginep di rumahnya Somi atau Yujin, kan?" Kata Yuna.
Yuna langsung cemberut dan memberikan tatapan sinis pada Yechan yang dibalas dengan senyuman mengejek dari Yechan.
"Yuna sama Yechan deket banget, ya. Kenapa gak pacaran aja?" Celetuk Yeji.
Yuna langsung geram, begitupun dengan Junkyu yang berada di samping Yeji.
Pacar gue di sebelah lo!- Yuna.
"Terus lo kenapa gak pacaran aja sama Junkyu? Cocok tuh." Kata Somi tiba-tiba.
"Atau jangan-jangan Junkyunya punya pacar yaaaa? Jadi gak mau pacaran sama Yeji." Sahut Yujin.
"Eh iya, pacar lo yang waktu SMP itu kemana, Jun? Siapa sih namanya? Duh gue lupa. Dia satu akademi kan dulu sama kita?" Ujar Haruto.
Junkyu langsung menatap Yujin dan Haruto sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek (Kim Junkyu)
Fanfic" Ini pacaran atau main petak umpet sih?" - Song Yuna. #1 Jungjinsung #7 Kimjunkyu