"Chaeryeongnya ada tante?"
"Ada dikamarnya, ke atas aja rel."
"Iya tante makasih."
Gue lalu segera naik ke atas buat ke kamarnya Chaeryeong, abis dari cafe tadi gue mutusin buat ke rumah Chaeryeong. Mood gue lagi gak bagus, dan gue pengen nyiksa Chaeryeong biar mood gue naik lagi.
Canda.
klek
"Geoni neo I fancy you amuna wonhaji anha hey I love you~"
"Gak usah nyanyi suara lo udah kayak badak lagi panas dalam!"
"Sirik aja lo dasar upil anoa!"
Gue lalu baringan di samping Chaeryeong.
"Lo ngapain kesini? kagak diundang juga."
bruk
Gue ngelemparin bantal ke muka Chaeryeong, "Diem gue lagi gak mood."
"Pasti Lia tadi abis nyuruh lo putus ama Hyunjin ya?"
"Hm."
"Kalo emang lo gak bisa mutusin Hyunjin gak usah dipaksa. Toh gue juga ngerti perasaan lo kok."
"Kayak yang punya perasaan aja lo."
bruk
Giliran Chaeryeong yang sekarang lemparin bantal ke muka gue, untung sekarang gue lagi sabar.
"Gue serius juga!"
Gue diem gak hirauin ocehan Chaeryeong selanjutnya, gue natap langit-langit kamar Chaeryeong dengan pandangan kosong. Bayangan muka Hyunjin muncul disana, gue tersenyum kecil.
Gimana gue bisa ngejauhin Hyunjin, sehari gak mikirin dia aja gue gak bisa.
"Emangnya kenapa dulu lo bisa sampe suka ama Hyunjin sih?" pertanyaan Chaeryeong kali ini langsung narik perhatian gue.
Gue lalu bingung sendiri, gue bahkan lupa alesan gue nerima Hyunjin waktu itu. Tapi satu hal yang pasti, gue selalu ngerasa aman sama nyaman kalo lagi dideket Hyunjin.
"Gue.. gak tau."
"Aneh banget sih lo, masa gak tau!"
"Ya gue emang gak tau."
"Serah lu dah."
Entah kenapa kayak ada magnet yang selalu narik gue kalo ngeliat Hyunjin. Gue suka ama Hyunjin bukan karena dia ganteng, karena dia tajir, atau karena dia famous.
"Gue suka dia karena.. ya karena dia Hyunjin. Gue suka diri dia apa adanya." ujar gue tanpa sadar.
"Ya berarti artinya itu udah bukan suka lagi dodol! itu artinya lo emang udah tulus sayang sama dia."
Gue lalu terdiem, tiba-tiba gue kepikiran sesuatu.
"Apa.. Hyunjin juga tulus sayang sama gue?"
drrrtt drrrtt
Ponsel gue bergetar dan ada panggilan masuk dari Hyunjin. Gue buru-buru angkat panggilannya.
"Kamu sekarang lagi dimana rel?"
"Dirumah Chaeryeong."
"Yaudah aku kesana sekarang, jangan dulu pulang ya."
tut.
"Baru aja diomongin, panjang umur tuh anak." ujar Chaeryeong yang gak gue tanggepin.
"Rel.."
"Hmm."
"Lo bakalan tau jawabannya sendiri." ujar Chaeryeong yang gak gue ngerti.
"Maksud lo?"
"Lo bakalan nemuin sendiri pertanyaan lo tadi, yang tentang Hyunjin juga tulus sayang ama lo apa nggak."
"Caranya?"
"Sikap ama perlakuan Hyunjin ke lo yang bakalan ngejawab itu semua."
kesambet apaan gw triple up hari ini:v
btw kira-kira maurel bisa nemuin dengan benar pertanyaannya dari hyunjin gak ya?:v
vomen💙
KAPAN SIH LO GAK JELEK?!!
┻┻︵⁞=༎ຶ﹏༎ຶ=⁞︵┻┻
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfiction"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...