"Hyunjin pake pelet apa sih sampe bikin lo gak bisa ngelepas dia?"
Gue yang lagi asyik baca novel cuman diem aja, gak ngehirauin ucapannya Lia.
"Lo itu emang bener-bener cewek paling bego yang pernah gue temuin seumur hidup gue."
Sabar rel, gak usah lo tanggepin.
"Udah tau cowoknya brengsek suka main ama cewek lain bahkan ama sa.ha.bat lo sendiri. Dan lo masih pertahanin dia?!"
Just calm down rel.
"Kalo gue jadi lo.. mungkin gue udah bunuh dia dari dulu."
"Enough!" gue tutup dan banting novel gue kasar ke meja yang bikin Lia spontan kaget.
"Lo gak tau apa-apa Lia, so please this is none of your business." gue lalu milih keluar kelas buat nenangin diri dan tujuan gue sekarang adalah perpustakaan.
Setelah masuk ke dalem perpustakaan, gue langsung bisa nemuin Mark yang lagi fokus belajar.
"Hai Mark!" gue nepuk bahunya yang spontan bikin Mark kaget. Gue ketawa ngeliat ekspresi kaget Mark yang memeable.
"You're so funny." ujar gue lalu duduk dikursi sebelahnya.
"Becandaan kamu tuh yang gak lucu, untung aku gak punya riwayat penyakit jantung."
Gue cuman terkekeh aja, Mark lalu kembali fokus belajar dan gue cuman nopang dagu merhatiin dia.
Kok Mark lucu ya? Mirip tokoh kartun pororo, apalagi kacamata bulatnya bikin Mark jadi perpaduan pororopotter.
cup
"Aku cari dimana-mana ternyata kamu disini."
Jantung gue hampir loncat dari tempatnya pas pipi gue tiba-tiba dikecup ama orang, tapi gue langsung bernafas lega karena ternyata orang itu Hyunjin.
Gue natep tajem Hyunjin sedangkan orang itu malah nyengir ganteng.
"Ekhm. Aku udah selesai belajarnya, aku duluan ya rel." pamit Mark tiba-tiba yang gue angguki. Hyunjin langsung duduk di kursi tempat Mark tadi.
"What?" tanya gue pas Hyunjin natap gue aneh sambil nopang dagunya.
"Kamu gak ada niat buat selingkuh kan rel?"
Gue terbahak denger pertanyaannya Hyunjin.
"Kok malah ketawa? aku serius kali rel."
Gue lalu ngegeser kursi gue buat lebih deket ke arah Hyunjin. Gue mencondongkan tubuh gue sambil natap manik mata Hyunjin dalam.
"Memangnya kenapa kalo nanti gue pacaran ama Mark di belakang lo?"
Hyunjin gak langsung jawab, sebelah tangannya lalu nangkup sebelah pipi gue dan ngusap-ngusapnya pelan.
"You're gonna be in danger."
Gue mengernyitkan kening.
"Danger? what kind of danger?"
Gue masih natap manik mata Hyunjin dalam, iris mata madunya selalu berhasil bikin gue merasa terhipnotis.
"Kind of this."
Gue meringis pelan pas Hyunjin gigit bibir bawah gue lumayan keras. Damn it!
But i love it.
Reaksi Mark pas dibilang lucu ama Maurel
"ah maza ci?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfic"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...