"Stay here lay here right in my arms. It's only a moment before you're gone."
3rd pov
"Mungkin selama ini kamu terutama Hyunjin ngira penyebab kematiannya Dahyun itu gara-gara abang. Tapi nyatanya kalian selama ini udah salah paham dan udah dibohongin sama mereka. Abang memang ada waktu preman itu ngehajar Dahyun, tapi asal kamu tau.. kalo sebenernya.. preman itu suruhannya orang tua Dahyun sendiri."
Maurel langsung membelalakkan matanya mendengar perkataan terakhir Jaehyun. "M-maksud abang?"
Jaehyun menghela nafas berat, sebenarnya sangat tidak mudah untuk mengungkapkan fakta ini ke orang lain. Tapi adiknya memang harus tau hal ini agar Maurel tidak salah paham terus pada dirinya.
"Dulu.. abang juga sebenernya senasib sama kamu rel. Orang tuanya Dahyun gak suka sama abang, mereka juga gak suka kalo anak perempuannya pacaran."
"Awalnya abang gak tau kalo mereka itu gak suka sama abang. Tapi papanya Dahyun tiba-tiba nyuruh abang buat ngejauh dari Dahyun.. tapi abang gak pernah mengindahkan peringatan mereka. Sampe peringatan ke tiga.. mereka nyewa preman buat ngehajar abang biar abang jera."
"Dan waktu itu Dahyun tiba-tiba datang buat nolongin abang.. dia datang diwaktu yang sangat salah.. dan dia.. dia yang malah jadi sasarannya.."
"Abang waktu itu awalnya kaget dan langsung niat lari buat nyari pertolongan sama orang lain.. tapi sayangnya abang telat rel.. pas abang kembali lagi ke tempat itu sama orang-orang.. Dahyun udah gak ada di sana lagi.."
"Dia diculik sama preman-preman itu sampe dia diperkosa terus meninggal.. bodohnya preman-preman itu gak tau kalo orang yang mereka culik itu anaknya yang nyewa mereka. Itu sebabnya preman-preman itu gak pernah dipenjara, karena memang preman-preman itu sewaannya orang tuanya Dahyun sendiri."
"Mereka sendiri yang bikin anak mereka udah gak ada, dan mereka nutupin fakta itu dari orang-orang terutama Hyunjin. Dia gak tau apa-apa soal ini, jadi wajar aja kalo dia benci banget sama abang."
"Kenapa.. kenapa abang gak bilang hal ini ke Hyunjin? Biar kalian gak ada salah paham lagi."
Jaehyun menghela nafas, "Abang gak ada hak buat itu rel. Abang gak mau ngerusak hubungan keluarga mereka. Biar Hyunjin tau sendiri aja."
"Terus.. kenapa selama ini abang selalu nyuruh arel buat ngejauh dari Hyunjin?"
Jaehyun melembutkan pandangannya, "Karena abang gak mau sampe hal ini nimpa ke kalian juga." Jaehyun lalu berdiri dan berjalan menghampiri Maurel.
"Dan ke khawatiran abang terbukti, liat ini." Jaehyun memberikan beberapa lembar foto ke Maurel.
Maurel menatap itu ragu, ia takut menerimanya karena dari lembar pertama saja Maurel sudah tau foto itu apa.
"Liat ini satu persatu rel."
Maurel lalu menerimanya dengan tangan bergetar, Maurel membuka lembar perlembar. Semua foto itu menunjukkan kebersamaan Maurel dan Hyunjin terutama saat mereka tengah berlibur di pulau.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfiction"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...