eleven #S1

9.3K 1K 43
                                    

"Kamu masih gak enak badan rel? kamu gak usah latihan dulu ya biar aku ijin dulu ke pak Suho."

"Kata siapa, gue udah mendingan kok. Gue mau latihan lo pulang aja duluan."

"Nanti pulangnya aku jemput ya."

Gue ngehentiin langkah gue dan ngadep ke belakang natap Hyunjin.

"Gak usah, ujung-ujungnya juga lo pasti gak bakalan jemput gue karena lo sibuk jalan ama sahabat gue." ujar gue dingin abis itu lanjut jalan lagi ninggalin Hyunjin yang masih diem ditempatnya.

Pas keluar kelas gue langsung bisa liat Mark, dia juga baru keluar dari kelasnya.

"Mark!" panggil gue sambil tersenyum lebar. Mark langsung noleh dan langsung balas senyuman gue. Dia langsung ngehampirin gue.

"Ayo kita ke ruang latihan!" ajak gue sambil pegang tangannya. Mark kayak yang kaget tapi abis itu dia ngangguk.

Pas gue mau mulai ngelangkah Hyunjin baru aja keluar dari kelas. Dia langsung mematung ngeliat gue yang lagi gandengan ama Mark. Gue natep dia datar, abis itu gue jalan ninggalin Hyunjin sambil narik tangan Mark.

Gue juga bisa kayak lo jin.

Pak Suho ama Bu Irene gak bener-bener ngelatih kita, mereka cuman kayak yang ngawasin aja soalnya emang kita udah ngerti semua materinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Suho ama Bu Irene gak bener-bener ngelatih kita, mereka cuman kayak yang ngawasin aja soalnya emang kita udah ngerti semua materinya. Jadinya kita cuman dikasih soal-soal aja.

Gue ngerjain semua soalnya dengan mudah dan cepet. Abis itu gue langsung ngasihin lembar jawabannya ke pak Suho.

"Wihh.. cepet banget kamu ngerjainnya rel. Ini mah alamat pasti kamu menang lagi tahun ini." ujar pak Suho dan gue cuman senyum aja. Pak Suho lalu mulai meriksa lembar jawaban gue. Gue kembali duduk di tempat gue dan entah kenapa gue malah tertarik buat merhatiin Mark.

Mark keliatan serius banget ngerjain soalnya, sesekali dia kayak yang kebingungan dan mikir keras gitu. Gue tersenyum kecil, dia kayaknya pekerja keras banget.

Sehabis latihan gue ama Mark lalu jalan barengan ke arah parkiran. Rencananya gue mau pulang bareng Mark, tapi langkah gue terhenti pas ngeliat Hyunjin yang lagi jalan ke arah gue.

Ngapain dia kesini?

"Ayo pulang." ajak Hyunjin sambil megang tangan gue, dia tersenyum manis.

Gue langsung nepis kasar tangan dia, "Maaf tapi gue mau pulang bareng Mark."

Gue lalu narik tangan Mark dan milih buat ninggalin Hyunjin.

"Rel!" Hyunjin nahan tangan gue. "Kamu kenapa sih?"

"Ya lo pikir aja sendiri gue kenapa!" bentak gue dan nepis kasar tangan dia lagi.

"Ayo Mark kita cepet-cepet pulang." ujar gue sambil narik tangan Mark.

Kali ini Hyunjin gak ngejar gue, dia ngebiarin gue pulang bareng Mark.

Sesampe di parkiran Mark langsung naik ke atas motornya, abis itu gue lalu naik keatas jok motornya. Hyunjin juga ternyata udah ada diparkiran, dia juga udah nyalain motornya.

Gue lalu sengaja pegangan yang erat ama Mark, bahkan sampe meluk perutnya segala.

"Ayo Mark kita berangkat." ujar gue dan abis itu Mark langsung ngejalanin motornya.

"Rumah kamu dimana rel?"

"Arah menteng."

Dari semenjak jam pulang sekolah langit emang udah mendung. Dan sekarang mulai turun hujan.

Pas natap jalanan perhatian gue teralihin ke Hyunjin yang ternyata motornya ada di arah samping gue. Fyi, arah rumah Hyunjin ama gue itu beda, apa dia lagi ngikutin gue?

Hujan turun makin deras dan Mark lalu ngeberhentiin motornya di depan tempat laundry?

"Hujannya deras banget, kamu nunggu hujannya reda di rumah aku aja. Kalo maksain pulang sekarang takutnya kamu malah sakit." ujar Mark setelah markirin motornya.

Gue lalu natep ruko dihadapan gue sekarang, jadi ini tuh rumahnya Mark juga?

"Ayo masuk." ajak Mark setelah ngebuka pintu masuknya.

Sebelum gue ngelangkah masuk, perhatian gue terarahkan ke Hyunjin yang baru aja markirin motornya di sebelah motor Mark.

Bajunya kebasahan sama kayak gue. Mark lalu ngajak Hyunjin buat masuk juga. Tapi sebelum itu Hyunjin buka jok motornya dulu dan ngambil jaket dari dalamnya.

"Jangan sampe kamu kedinginan." ujar Hyunjin setelah makein jaketnya ke punggung gue. Gue terdiem, abis itu Hyunjin ngerangkul gue dan kita masuk ke rumahnya Mark.

"Kalian bajunya kebasahan semua. Mau pinjem baju gue gak?" tawar Mark setelah gue ama Hyunjin duduk di sofa.

"Gak usah makasih." ujar gue ama Hyunjin barengan. Abis itu Mark ngangguk dan pergi ke dalem kamarnya.

Gue menggigil kedinginan, tapi untungnya jaket Hyunjin bikin gue jadi gak terlalu kedinginan. Tubuh gue serasa menghangat pas Hyunjin meluk gue dari samping.

"Dingin ya?" ujarnya sambil ngeratin pelukannya. Hyunjin tersenyum manis, dan gue entah kenapa malah mematung ngeliatnya.

Damn.

nepatin janji dungs aqoeh( ͡°❥ ͡°)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nepatin janji dungs aqoeh( ͡°❥ ͡°)

btw hyunjin qoq bangsat-bangsat tapi ngehanyutin yha?

akankah Maurel bisa menahan godaan setan biar tetep bisa nyuekin Hyunjin?:v

Vomen okeh( ͡°з ͡°)

jumpa besok mwah para readersQ( ͡°❥ ͡°)

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang