five #S1

11K 1.1K 74
                                    

"Rel, semalem gue liat Hyunjin ama Nakyung jalan berdua di mall."

"Udahlah biarin aja, abis ini juga paling mereka putus."

Chaeryeong malah nyentil kening gue. Sontak gue meringis kesakitan sambil ngusap-ngusap kening gue.

"Lo napa sih pake sentil-sentil segala?! sakit tau nyet!"

"Ya lagian lo jadi ceweknya Hyunjin kok bego banget sih?! dimana-mana tuh kalo tau cowok lo jalan ama cewek lain, ya harusnya lo ngamuk dong pea!"

Gue cuman berdecak, "Gue ngamuk-ngamuk sampe seserem lo pun Hyunjin bakalan terus kayak gitu."

"Bangke! enak aja gue dibilang serem!"

"Emang aslinya lo serem kan kayak setan?"

"Bosen idup lu rel?" Chaeryeong langsung ngetekkin gue, tapi selanjutnya anak cowok kelas lain yang tiba-tiba masuk ke kelas kita langsung ngalihin perhatian gue ama Chaeryeong.

"Ini kelas XI ipa 2 kan?" tanya dia yang kita anggukin.

"Yang namanya Maurel mana?" tanya dia yang sontak bikin Chaeryeong heboh nunjuk gue.

"Ini nih orangnya! yang mirip Lucinta Luna yang lagi gue ketekin!" seru Chaeryeong yang minta banget gue cincang.

Cowok yang gak gue tau namanya itu cuman terkekeh, "Kamu ikut sama aku, kita berdua dipanggil ama pak Suho." ujar cowok itu sambil tersenyum manis. Boleh juga nih, namanya siapa ya hehe?

Chaeryeong langsung ngelepasin tangannya dan dorong-dorong gue sampe gue mau hampir jungkir balik. Tuh anak emang minta banget gue loakkin di olx.

"Sono rel lu pergi gih terus jangan pernah balik lagi ke kelas yaa!" ujar Chaeryeong nyebelin sambil dadah alay. Awas aja Chaeryeong, gue bakalan malu-maluin dia depan gebetannya nanti.

Selama jalan ke arah ruang guru, gue ama cowok tadi jalan dampingan. Sesampai di depan ruang guru kita langsung ke depan meja pak Suho. Begitu ngeliat kita dateng pak Suho langsung tersenyum lebar. Fyi, pak Suho itu guru mtk wajib.

"Akhirnya kalian dateng juga."

"Ada apa ya pak manggil saya?" tanya gue penasaran. Jangan bilang kalo gue-

"Kalian berdua bakalan jadi perwakilan sekolah buat olimpiade matematika tahun ini."

Syudah kudugong:)

"Emang lombanya kapan pak?" giliran cowok tadi yang nanya.

"Masih dua bulanan lagi, tapi kalian harus nyiapin persiapan yang matang dari sekarang."

Gue ama cowok tadi kompak ngangguk-ngangguk.

"Jadinya mulai besok sepulang sekolah kalian mulai latihan bareng, nanti saya sama bu Irene yang bakalan jadi pembimbing ama pembina kalian."

Hmm( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Yaudah itu aja sih yang mau saya sampein ama kalian, kalian udah boleh balik ke kelas masing-masing lagi."

"Iya pak." ujar gue ama cowok tadi barengan.

"Jangan lupa ya besok kita mulai latihan."

Gue ama cowok tadi lalu berjalan beriringan menuju kelas, kok arahnya sama sih?

"Lo kelas apaan?" tanya gue penasaran, soalnya gue jarang liat nih cowok.

"XI ipa 1."

Gue tiba-tiba nahan tangan dia, dia lalu natap gue keheranan.

"Karena besok kita mulai latihan bareng tapi kita belum saling kenal. Jadinya kita harus kenalan dulu." ujar gue lalu ngulurin tangan.

"Gue Maurel." ujar gue sambil tersenyum manis. Kata bunda gue kalo sama orang baru itu harus ramah.

Cowok itu balas ngejabat tangan gue, "Mark Lee." ujarnya sambil ngebalas senyuman gue juga.

Kita lalu ngelanjutin jalan lagi tapi langkah gue langsung memelan pas ngeliat orang yang lagi natep gue tajem di depan kelas sana.

Hyunjin

Yeay akhirnya gue nemu ide lagi buat cerita ini!(づ ̄ ³ ̄)づ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeay akhirnya gue nemu ide lagi buat cerita ini!(づ ̄ ³ ̄)づ

Kedepannya gue bakalan usahain buat up tiap hari kok tenang aja( ͡ ͜ʖ ͡ )

Asalkan kalian selalu setia kasih vote dan komen biar gue tambah mood buat update( ͡ ͜ʖ ͡ )

Asalkan kalian selalu setia kasih vote dan komen biar gue tambah mood buat update( ͡ ͜ʖ ͡ )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kenapa gue ngebucinin banget Hyunjin sih?
(•﹏•๑)

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang