thirty #S1

5.3K 595 16
                                    

part ini masih kelanjutan part sebelumnya 🌚🌚🌚



"Sampe kapan kamu mau peluk aku terus rel? Aku belum pake baju lho."

"Biarin gini aja dulu, sampe besok juga gapapa." ujar gue cuek sambil terus mainin jari di atas otot lengan Hyunjin.

"Nanti kalo aku masuk ang-AW! Rel kamu ngapain gigit tangan aku?!"

Gue terkekeh pas liat Hyunjin kayak yang agak marah gitu. "Lagian otot tangan kamu kayak yang keliatan keras, eh tapi pas aku gigit malah kenyal ama empuk kayak squishy." ujar gue diringi dengan cengiran.

Hyunjin lalu menggeram pura-pura marah. Selanjutnya Hyunjin ngegelitikkin gue yang bikin gue ketawa sampe hampir nangis saking gak kuat nahan gelinya.

"Hyunjin stop! Ahahaaa aku gak kuat geli!" ujar gue sambil berusaha nahan tangan Hyunjin tapi sayangnya tenaga Hyunjin lebih kuat jadinya gue gak bisa lawan.

Cukup lama Hyunjin ngegelitikkin gue sampe rasanya pipi gue udah basah. Abis itu Hyunjin lalu ngegendong gue dan ngerebahin tubuh gue di atas sofa. Posisi Hyunjin ada diatas gue, selanjutnya gue mejemin mata pas Hyunjin mulai ngedeketin wajahnya.

"Kenapa kamu merem? Emang kamu pikir aku bakalan nyium kamu?" goda Hyunjin yang bikin gue mendesah kecewa.

Gue kemudian ngebuka mata kembali dan nemuin Hyunjin lagi tertawa mengejek ke arah gue. Hyunjin masih ngunci badan gue dan pas gue mau bangun lutut kaki gue gak sengaja nendang aset pribadinya Hyunjin.

Oops!

"Maurel.." geram Hyunjin yang bikin gue makin salah tingkah.

"Maaf jin, seriusan aku gak sengaja." ujar gue jujur.

"Iya gapapa, lain kali ati-ati ya? Ini kan aset masa depan kamu juga." ujar Hyunjin dengan nada jahil diakhir yang bikin gue makin salah tingkah.

"Apaansi, kayak aku mau sama kamu aja."

"Harus mau lah, kan aku ini udah pasti bakalan jadi masa depan kamu rel."

"Kepedean, kalo sampe gak kesampean jangan nangis loh."

"Ya kamu berdoa dong biar bisa kesampean. Aku ke atas dulu ya mau pake baju."

Gue ngangguk dan selanjutnya gue asyik natapin punggung Hyunjin yang entah kenapa malah keliatan.. nghh sexy?

"Tunggu dulu jin." cegah gue yang bikin Hyunjin berbalik.

"Kenapa?" tanyanya bingung.

"Mmh.. kamu jangan pake baju, udah gitu aja aku suka kok liatnya."

Hyunjin ngerutin keningnya, detik selanjutnya dia geleng-geleng kepala.

"Kamu hari ini aneh banget deh rel, emangnya kalo sampe aku masuk angin kamu mau tanggung jawab?"

"Ya itu sih derita kamu."

Hyunjin geleng-geleng kepala lagi, dia gak mengindahkan permintaan gue dan lanjut naik ke atas. Gue mempoutkan bibir, emangnya hari ini gue aneh banget ya?

Apa gara-gara omongannya Ryujin pas di perpus gue jadi tiba-tiba kayak gini?

'Aneh banget dah Hyunjin, dia lebih milih buat main ama cewek lain daripada ama ceweknya sendiri.'

'..hampir semua cewek yang pernah jalan ama Hyunjin tuh udah gak virgin lagi. Dan sayangnya gue juga termasuk salah satunya.'

Gara-gara perkataannya Ryujin yang kembali terngiang dikepala gue, emosi gue kembali tersulut lagi.

Apa bener Hyunjin sampe separah itu?

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang