fourty (special chapter) #S1

5.1K 607 38
                                    

"take me on a ride, ain't nobody gonna touch it."

"Awas ya kalo ketangkep aku bakal langsung bikin kamu mengerang!"

"Apanya yang mengerang?!"

"Eh mama!"

Gue langsung bersembunyi di belakang mamanya Hyunjin, dari belakang gue tersenyum menang sambil menjulurkan lidah ke arah Hyunjin.

"Kamu itu ya mama perhatiin makin kesini makin ganas aja sama pacar kamu!" tegur mama Hyunjin yang bikin gue tambah tersenyum puas. Sekarang mamanya Hyunjin udah meluk gue.

"Tadi Hyunjin cuman bercanda elah mah.. mama baperan deh."

"Bercanda kamu itu terlalu berlebihan Hyunjin. Gak baik loh kalo sampe orang lain denger."

"Iya-iya Hyunjin ngaku salah.. Hyunjin minta maaf ya mamaku cantik." Hyunjin ngelebarin tangannya buat meluk ke arah sini tapi langsung mamanya cegah.

"Gak usah peluk-peluk mama, bilang aja kamu mau modus meluk Maurel kan?"

"Hehe.. tau aja mama."

Mamanya Hyunjin lalu ngajak kita buat ke gazebo yang berada di samping villa, disana udah ada papanya Hyunjin yang lagi minum kopi.

Gue lalu duduk lesehan sama mamanya Hyunjin, sedangkan Hyunjin gak tau kemana.

"Kita makan dulu ya, abis ini kita bakalan ke pantai yang deket jembatan cinta. Disana banyak wahananya ada banyak tempat sewa boat sama jetski juga."

Gue cuman ngangguk mengiyakan perkataan mamanya Hyunjin. Selanjutnya gue asyik makan makanan yang udah disiapin sama mamanya Hyunjin. Camer idaman banget sih, hehe..

Grep

"Kamu lupa buat ngeringin badan kamu dulu ya?" ujar Hyunjin yang tiba-tiba menyelimuti punggung gue pake handuk. Sekalian meluk gue juga, dasar tukang modus.

"Udah, mesra-mesraannya nanti lagi jin. Nih makan dulu, abis ini kita bakalan pergi lho."

"Yaelah, bilang aja papa pengen kayak gini sama mama juga kan?"

"Papa sama mama itu lebih romantis dari kalian."

Selama kita makan, Hyunjin terus ngerangkul gue dari belakang. Nih anak emang udah putus kali ya urat malunya, mana mamanya terus senyam-senyum kearah gue lagi. Kan gue yang jadi nahan malunya.

Sehabis makan, gue lalu ganti baju pake kemeja putih sama celana setengah paha. Rambutnya gue cepol asal, gue lalu ngegantungin kacamata item di sela kancing kemeja gue.

Gue juga gak lupa bawa swimsuit lagi buat disana nanti. Pas gue udah keluar kamar, gue langsung berpas-pasan sama Hyunjin yang baru keluar kamarnya juga.

Dia pake kemeja khas pantai, celana selutut, dan jangan lupain kacamata hitam juga yang menggantung di bajunya. Dia juga bawa go-pro sama kamera dslr yang ia gantungin di lehernya.

"Kenapa? Aku kegantengan ya?"

Gue langsung buang muka sambil berdecih, meskipun aslinya lo emang ganteng juga gue gak bakalan mau bilang jin.

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang