fourty five #S1

3.6K 462 25
                                    

"You gave me whole but I've got to let go. It's deep in the soul deep in my soul, now I've got to let go."

"Rel, hari ini kamu kok keliatan lesu gitu? Semalem kamu banyak begadang gara-gara besok olimpiadenya ya?"

Tanpa sepertujuan gue, Hyunjin langsung mijitin kepala gue gitu aja. Sedangkan daritadi gue milih buat terus diem karena sebenernya gue daritadi terus nahan diri buat gak nangis di depan Hyunjin gini.

"Sebelum kamu ke ruang latihan, kita makan dulu di kantin ya biar perut kamu gak kosong pas lagi latihan nanti?"

Gue hanya mengangguk tanpa bersuara sama sekali. Selama dikantin pun gue hanya diem dan pura-pura fokus makan.

"Rel, kamu hari ini lagi gak enak badan ya? Kok daritadi diem terus?"

Gue cuman lagi berusaha biar gue gak nangis di depan lu jin.

Gue menggeleng sambil tersenyum kecil dan lanjut makan lagi. Selesai makan, Hyunjin lalu nganterin gue sampai ke ruang latihan.

"Yang semangat latihannya ya, ini latihan terakhir kamu jadinya kamu harus semangat." ujar Hyunjin sambil tersenyum.

Gue tersenyum kecil sambil ngangguk. Hyunjin lalu ngacak rambut gue pelan.

"Sana masuk, udah ada pak Suho nya tuh."

3rd pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3rd pov

"Sana masuk, udah ada pak Suho nya tuh." ujar Hyunjin menyuruh Maurel untuk segera masuk ke ruang latihan.

Setelah Maurel masuk, Hyunjin lalu berjalan ke arah area parkiran untuk pergi sebentar sambil menunggu Maurel selesai latihan.

Selama diperjalanan, Hyunjin terus memikirkan sifat aneh Maurel dari kemarin. Tidak biasanya Maurel jadi irit bicara seperti tadi kecuali dia sedang marah atau ada masalah.

Hyunjin lalu menghentikan motornya di depan sebuah apotek. Hyunjin berniat untuk membelikan Maurel vitamin agar Maurel tidak sakit atau kecapekan saat olimpiade besok.

Saat sudah kembali ke sekolah, Hyunjin langsung berjalan ke depan ruang latihan Maurel. Hyunjin terus menunggu Maurel selesai latihan sampai gadis itu keluar.

Hyunjin langsung tersenyum lebar saat melihat Maurel yang baru keluar dari ruang latihan.

"Gimana latihan terakhirnya? Siapa yang ketunjuk buat jadi perwakilan sekolah?" tanya Hyunjin tak sabar.

"Aku yang ketunjuk. Besok pagi aku langsung berangkat ke tempat olimpiadenya."

"Aku anter ya?"

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang