Hyunjin daritadi terus maksa-maksa gue buat ikut gue latihan. Dia janji katanya gak bakalan ngeganggu gue, cuman pengen ikut aja katanya buat nemenin gue. Dasar aneh emang.
"Ok lo boleh ikut. Tapi inget, jangan ganggu konsentrasi gue nanti."
"Siap tuan putri."
Gue memutar bola males sedangkan Hyunjin senyum kegirangan. Dia lalu ngegenggam tangan gue erat, kita lalu jalan bergandengan ke arah ruang latihan biasa.
Pas udah dateng, disana gue langsung bisa nemuin Mark yang lagi belajar sendirian.
"Pak Suho ama bu Irene belum dateng Mark?" tanya gue ke Mark. Gue yang mau duduk disamping Mark malah diduluin ama Hyunjin.
"Iya mereka belum dateng." jawab Mark.
Gue lalu natep tajem Hyunjin, "Inget apa yang gue bilang tadi, jangan ganggu gue."
"Aku gak ganggu kok, emangnya harus ya duduk disamping Mark biar fokus latihannya?"
Gue berdecak dan milih gak memperpanjang lagi. Gak lama pak Suho ama bu Irene lalu dateng.
"Wih, kok ada Hyunjin?"
"Nemenin pacar dong pak."
Gue memutar bola mata males dengernya, Hyunjin masih nyengir-nyengir ganteng. Latihan lalu langsung dimulai dan pak Suho ngasihin gue soal-soal yang baru.
Seperti biasa gue ngerjain soal itu dengan mudah, tapi konsentrasi gue agak keganggu karena Hyunjin terus merhatiin gue yang lagi fokus ngerjain soal.
"Kamu lucu juga ya kalo lagi serius." Hyunjin lalu nyubit sebelah pipi gue sambil terkekeh. Gue cuman natep dia tajem.
"Jangan ganggu gue."
"Ok ok aku gak ganggu."
Akhirnya Hyunjin gak gangguin gue lagi, gue lalu bisa ngerjain soal-soal dengan fokus. Setelah selesai ngerjain semua soalnya dan ngasihin ke pak Suho gue kembali lagi ke bangku gue tadi.
"Pertahanin ya rel, bapak yakin inimah alamat kamu bakalan menang lagi."
Gue tersenyum kecil sambil ngangguk, pandangan gue lalu beralih ke Hyunjin yang ternyata lagi ketiduran.
Aneh banget coba tidurnya, masa tidur dia senyam-senyum sendiri. Lagi mimpiin gue kali ya?
Gak lama latihan pun selesai, pak Suho ama yang lainnya udah keluar duluan. Tinggal nyisa gue ama Hyunjin di ruangan ini.
Tangan gue lalu terulur buat ngusap-ngusap rambut Hyunjin. Dia kalo lagi tidur itu gemesin, beda banget ama aslinya yang pengen banget gue tabok.
"Jin.. ayo pulang." ujar gue sambil guncang-guncangin badan Hyunjin pelan. Hyunjin lalu ngerjap-ngerjapin matanya.
"Udah selesai ya latihannya?" tanyanya lalu nguap lebar.
"Iya."
buk
Hyunjin malah nyenderin kepala sama tubuhnya ke arah gue, tangannya juga meluk gue erat.
"Peluk." ujarnya dengan nada manja yang bikin gue kesel.
"Nanti aja jin, ayo cepetan pulang keburu pak satpam nutup sekolahnya lho!" ujar gue sambil nyingkirin Hyunjin. Hyunjin akhirnya ngelepasin pelukannya sambil manyun.
"Gak usah monyong-monyong gitu bibir lo malah jadi keliatan makin offside!"
"Offside apanya, seksi gini juga."
"Idih, seksi dari mana? bibir udah kayak abis disengat lebah juga."
Deg
Hyunjin tiba-tiba nyudutin gue ke dinding, dia miringin wajahnya.
"Oh ya? tapi meskipun kayak abis disengat lebah juga kamu suka kan?" goda Hyunjin sambil smirk ganteng.
Entah kenapa gue malah jadi deg-degan gini. Apalagi ujung idung gue ama Hyunjin saling bersentuhan yang bikin nafas kita saling beradu.
"Kata siapa, ngarang deh lo." ujar gue sambil mandang ke arah lain.
"Kalo gitu ayo kita buktiin."
Damn!
Mata gue membelalak pas Hyunjin mulai nempelin bibirnya dan ngegigit bibir bawah gue pelan.
Si.yal
🌚🌚🌚
gak usah monyong-monyong gitu bibir lo malah jadi keliatan makin offside
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfic"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...