"I know I should leave.. I know I should. But your love is too good.. your love is too good."
Seperti biasa, pulang sekolah gue langsung latihan buat persiapan olimpiade dan Hyunjin selalu nungguin gue latihan. Pulangnya Hyunjin ngebawa gue ke rumahnya buat lanjut belajar kaya biasa. Dan kali ini rumahnya sepi gak kayak kemarin-kemarin. Padahal biasanya gue suka langsung disambut sama mamanya Hyunjin.
"Jin, mama sama papa kamu udah berangkat lagi?" tanya gue pas udah duduk di sofa.
"Iya, mereka berangkat ke bandaranya pas subuh."
Gue lalu ngeluarin buku gue yang berisi ringkasan materi yang udah gue susun buat dipelajarin lagi. Sedangkan Hyunjin sekarang lagi buka kancing kemeja seragamnya.
Gara-gara Hyunjin sekarang shirtless gue jadi gak fokus belajar lagi. Apalagi badannya keringetan dan itu tambah bikin pikiran gue gak konsen.
"Ini napa ac nya lama banget dingin?"
Hyunjin ngambil salah satu buku gue dan dia pake buat ngibas-ngibasin dirinya. Rambutnya juga udah agak basah karena keringatan, btw gue juga udah ikut keringetan gara-gara liat penampilan Hyunjin sekarang. Tuhkan gue jadi gak bisa fokus belajar lagi.
"Kamu gak kegerahan rel? Ini kayaknya ac nya rusak lagi." ujar Hyunjin lalu ngipasin gue.
Gue kegerahan bukan karena ac jin, tapi karena lo sekarang yang asdfghjkl$,"+?*(*:3(*,%\¤¥\69%~¥β¥\_\¥
Pikiran gue makin konslet pas Hyunjin narik tubuh gue buat senderan ke dia. Tangannya meluk pinggang gue erat dan kepalanya ia taruh di atas kepala gue.
"Biar sekalian kena anginnya." ujar Hyunjin sambil terus ngibas-ngibasin buku.
Dasar Hyunjin, kalo gini caranya gimana gue mau fokus belajar. Apalagi Hyunjin terus ngipasin gue yang emang kegerahan juga. Jadilah gue belajar sambil dikipasin Hyunjin dengan tangan satunya yang terus ngusap jidat gue yang keringetan.
INI GUE KERINGET DINGIN JIN GARA-GARA LU BUKAN GARA-GARA AC NYA MATI!
Sesekali Hyunjin ngecup pipi gue dan itu tambah bikin gue error.
"Mau aku bawain air dingin gak? Atau mau aku bawain makanan siapa tau kamu laper?"
Gue menggeleng masih dengan fokus gue ke buku. Sebenernya gue daritadi gak bisa fokus soalnua ini aroma tubuhnya Hyunjin bikin gue khilaf terus astaga.
Tanpa gue sadari, Hyunjin diem-diem ngambil selfie sama gue yang masih fokus ke buku. Pas sadar gue langsung nyoba ngerebut hp nya tapi sayangnya Hyunjin gak mau ngasihin hpnya.
"Hyunjin hapus fotonya!"
"Udah terlanjur aku masukin ke snap ig hehe.."
"Ish, akunya gak candid jin nanti kalo fotonya malah dijadiin meme sama Chaeryeong gimana?!"
"Candid kok, lagian mau fotonya candid atau nggak kamu masih selalu cantik."
"Gak usah gombal, hapus sekarang juga jin!"
"Fotonya udah banyak yang liat rel, sayang kalo aku apus."
Gue mendengus kesel, karena Hyunjin tetep gak mau ngehapus fotonya gue milih pura-pura sibuk belajar lagi aja sambil masang ekspresi jutek.
"Ibu negara lagi ngambek nih guys, ngambek aja masih keliatan cantik ya?" ujar Hyunjin sambil ngarahin kamera hpnya ke arah gue. Dia lagi live ig, dan gue milih buat nutupin muka gue aja pake buku soalnya masih kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfic"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...