Maurel mengerjap-ngerjapkan matanya, ia terbangun saat dirasa ada tangan yang terus mengelus pipinya sedari tadi. Maurel lalu mendapati Hyunjin yang tengah tersenyum manis ke arahnya.
Gadis itu hanya terdiam, dalam hati ia mengutuk dirinya sendiri kenapa juga ia harus datang kesini. Bukannya selama ini ia selalu berusaha untuk menghindari Hyunjin agar pemuda itu tetap baik-baik saja?
Maurel tiba-tiba menepis tangan Hyunjin dari pipinya yang membuat pemuda itu kaget. Gadis itu juga buru-buru bangun untuk keluar dari kamar Hyunjin tapi langsung Hyunjin tahan pinggangnya.
"Kamu kenapa rel?" tanya Hyunjin kebingungan, pasalnya Maurel seperti terlihat sangat panik sekarang.
"Aku harus pergi! Aku gak boleh ada disini!" teriak Maurel ketakutan sembari mencoba melepaskan dirinya dari pelukan Hyunjin.
Hyunjin terus berusaha untuk menenangkan Maurel, "Rel kamu yang tenang, semuanya bakalan baik-baik aja."
"Gak! Aku harus pergi sekarang jin! Tolong lepasin.." tangisan Maurel mulai pecah. Gadis itu terus meronta-ronta minta dilepaskan tapi Hyunjin terus mengeratkan pelukannya.
"Kamu gak usah takut rel.. semuanya bakalan baik-baik aja. Kamu gak usah pergi lagi buat ngelindungin aku.. karena yang harusnya dilindungi itu kamu bukan aku."
Mendengar perkataan Hyunjin, Maurel terdiam dan seketika tangisan gadis itu juga terhenti.
"Kamu selama ini pergi cuman karena pengen ngelindungin aku dari ayah kamu kan?" ujar Hyunjin sambil mulai menangkup wajah Maurel.
"Kamu sama sekali gak harus ngelakuin itu Maurel.. dan mulai sekarang kamu gak perlu takut lagi sama ancaman ayah kamu. Karena mulai sekarang aku bakalan ngelindungin kamu biar kamu gak terus disakitin lagi.. jadi jangan coba-coba buat pergi lagi, ok?" ujar Hyunjin sambil tersenyum menenangkan.
Maurel dibuat menangis lagi, "Tapi ayah itu orang yang kejam jin.. aku gak mau kamu kenapa-napa.. hiks- aku takut dia bakalan ngapa-ngapain kamu.."
"Rel dengerin aku.. aku mungkin gak bisa janji kalo aku bakalan terus baik-baik aja. Tapi tolong, biarin aku janji buat terus ngelindungin dan ngejaga kamu. Nyawa sama keselamatan kamu itu jauh lebih penting buat aku rel.. aku gak bisa biarin mereka terus nyakitin kamu sampai kayak gini. Karena ngeliat kondisi kamu yang kayak gini itu jauh lebih sakit dibanding kamu pergi dulu.. jadi biarin aku ngelindungin kamu ya?" ujar Hyunjin dengan senyuman menenangkannya lagi.
Maurel kemudian memeluk Hyunjin erat, gadis itu menangis lagi di dalam dekapan Hyunjin.
"Kenapa kamu harus sampe segitunya buat aku jin? Padahal sekarang harusnya kamu itu ngebenci aku karena aku udah ninggalin kamu dulu.. hiks- kenapa kamu masih mau peduli sama aku?" ujar Maurel sembari senggukkan.
"Karena sampai sekarang perasaan aku ke kamu itu gak pernah hilang atau berkurang sedikitpun rel.. perasaan aku ke kamu gak pernah berubah.. dan selamanya bakalan terus kayak gitu. Kamu inget janji aku waktu kita di pulau kan?"
Maurel mengangguk dengan suara tangisannya yang semakin nyaring. Kalau sudah seperti ini tangisan Maurel berubah seperti suara tangisan anak kecil. Hyunjin dibuat tersenyum, tangan pemuda itu terus mengelus rambut Maurel sambil sesekali mengecup kening gadis itu.
"Udahan ya nangisnya, nanti kamu malah ketiduran lagi gara-gara kebanyakan nangis."
Bak sebuah mantra, perkataan Hyunjin tadi membuat suara tangisan Maurel terhenti meskipun sisa isakannya masih ada. Hyunjin dibuat terkekeh lagi, pemuda itu kemudian semakin mengeratkan pelukannya.
"Laper.. hiks-" ujar Maurel tiba-tiba saat suasana sedang hening. Tak lama suara gemuruh dari perut Maurel terdengar nyaring seolah mendukung perkataan Maurel tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfiction"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...