Gue ngerjap-ngerjap pelan pas ngerasain ada tangan yang ngelus pipi gue pelan. saat kesadaran gue udah terkumpul sepenuhnya, gue langsung bisa nemuin hyunjin yang lagi baringan di samping gue.
Gue mengernyit, kok Hyunjin bisa masuk ke kamar gue sih? Perasaan orang tua ama abang gue gak pernah mau ngijinin Hyunjin masuk ke rumah apalagi ke kamar gue.
Tangannya terus ngusap pelan pipi gue, entah kenapa gue suka banget sama sensasi dari tangan Hyunjin yang ngelus pelan pipi gue. Im really enjoy it.
Tubuh Hyunjin tiba-tiba ada diatas gue, dia ngedeketin wajahnya yang bikin gue bisa ngerasain hembusan nafasnya yang nyapu wajah gue.
Gue mejemin mata, udah nebak apa yang bakalan terjadi selanjutnya.
"Hey, what are you dreaming about?"
Gue langsung membelalakkan mata, gue terbangun dan gak nemuin Hyunjin ada samping ataupun hadapan gue.
Shit. Jadi tadi itu cuman mimpi?
Gue tertawa pelan, thats man really really drive me crazy.
Hari ini Hyunjin gak masuk, dan itu bikin gue khawatir karena dia gak ngasih kabar apapun. Apalagi chatnya off terus dari semalem.
Selama latihan pun gue jadi gak bisa fokus ngerjain soal ataupun nerima materi karena pikiran gue terus melayang mikirin Hyunjin. Terakhir dia gak masuk tanpa kabar gini tuh pas gue nemuin 'ceweknya' lagi dikamar. Kalian inget kan?
Gue khawatir antara dia emang beneran sakit atau dia cuman ngebolos karena pengen jalan ama 'ceweknya'. Yang jelas feeling gue bener-bener gak enak.
"Gak dijemput Hyunjin?" pertanyaan Mark ngebuyarin lamunan gue. Sekarang gue lagi di gerbang depan.
"Gak, dia hari ini gak masuk."
"Mau bareng?"
"Gak usah makasih, gue kayaknya mau ke rumah Hyunjin aja pake ojol."
"Ok kalo gitu gue duluan ya rel."
Gue ngangguk sambil senyum, motor matic Mark lalu berlalu ninggalin gue yang masih setia berdiri di gerbang. Mark itu sebenernya tipe cowok idaman. Dia goodboy, pinter, rapi, sopan, dan lowprofile banget. Mungkin kalo gue jadian ama Mark bunda bakalan seneng banget, apalagi pas tau Mark suka ikutan perlombaan dibidang akademik kayak gue gini.
But.. perasaan itu gak bisa dipaksain kan?
Setelah pesen ojol, gak lama kang ojolnya pun dateng. Gue langsung ke rumah Hyunjin, gak lupa mampir ke minimarket bentar buat bawain susu kotak kesukaan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfiction"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...