twenty one #S1

6.6K 730 8
                                    

PLAK!

"Kamu pikir abang ini bego hah pake coba dibohongin segala?!"

"Jawab Maurel jangan diem aja!"

"Mau jadi cewek apa kamu sampe berani nginep di rumah cowok segala?!"

PLAK!

Maurel hanya bisa diam sambil terpejam menahan tangis dan juga rasa sakit dipipinya. Ia sudah biasa mendapatkan ini dari abangnya.

"Selama ini abang udah sabar ya ngeliat gaya pacaran kamu sama Hyunjin!"

'Tahan Maurel tahan, bang Jaehyun gak tau apa-apa soal Hyunjin'

"Dari dulu juga kamu udah tau kan kalo Hyunjin itu bukan cowok baik-baik! Kenapa sih masih aja tetep nekat pacaran sama dia?!"

"JAWAB MAUREL JANGAN DIAM AJA! KAMU PUNYA MULUTKAN?!"

Maurel meringis kesakitan saat abangnya itu menarik kasar rambutnya. Kini Maurel sudah tak bisa menahan bendungan air matanya lagi. Ia kini menangis di hadapan Jaehyun sambil memohon minta dilepaskan.

"Maafin arel bang.. arel gak ngapa-ngapain sama Hyunjin kok.. hiks.. arel cuman nemenin dia karena kasian.. hiks.."

"Buat apa cowok brengsek kaya dia kamu kasihanin?! Buka mata kamu Maurel! Dia itu gak pantes buat kamu!" Jaehyun tambah mengeratkan cengkaramannya pada rambut Maurel. Maurel tambah meringis kesakitan, abangnya jika sedang marah memang seram dan kejamnya bukan main-main.

"Putusin dia atau abang bakalan ngasih tau semuanya ke ayah sama bunda biar kamu kapok!"

"Putusin dia atau abang bakalan ngasih tau semuanya ke ayah sama bunda biar kamu kapok!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin ❤

Kamu gapapa kan rel?

Aku jadi khawatir gara-gara kamu tiba-tiba panik tadi pas mau pulang

Gue milih gak jawab chat Hyunjin dan matiin layar hp gue gitu aja. Gue ngehela nafas berat. Sumpah gue kepikiran terus sama perkataannya bang Jaehyun yang nyuruh gue buat mutusin Hyunjin.

Kalo gue gak ngikutin kata-katanya bang Jaehyun berarti sama aja gue cari mati karena pasti bang Jaehyun bakalan langsung laporin semuanya ke bunda sama ayah. Mana bunda sama ayah itu tipe orang yang gak mau denger penjelasan orang lain, terus mereka juga tipe orang yang agak kejam. Sama kayak bang Jaehyun tadi.

"Ck, huh.. rumit banget sih hidup gue."

ting!

Palingan chat dari Hyunjin lagi, mending gue biarin aja deh itung-itung belajar jadi cuek sama dia.

ting!

Gue berdecak sebal karena suara notif chat masuk itu bener-bener ngeganggu.

Mark

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang