ten #S1

9K 1K 32
                                    

"Pagi rel.." sapa Hyunjin kayak biasa. Gue cuman tersenyum tipis. Hyunjin lalu pakein gue helm, kita lalu berangkat ke sekolah.

Tiap hari gue emang selalu berangkat ama pulang sekolah bareng ama Hyunjin. Gak kayak biasa, gue gak pegangan ke pinggang Hyunjin. Gue cuman megang pundaknya doang.

"Kamu kenapa rel? kok hari ini keliatan beda."

Ya lo pikir sendiri aja gue kenapa.

Hyunjin tiba-tiba merhentiin motornya di pinggir jalan. Dia lalu narik tangan gue buat ngelingkarin perutnya.

"Pegangan yang bener dong, nanti kalo kamu jatuh gimana?"

Peduli apa lo sama gue?

Sesampai di parkiran sekolah gue langsung turun dan ngasihin helmnya gitu aja, gue langsung jalan ke kelas duluan ninggalin Hyunjin yang masih dimotornya.

"Rel!"

Gue ngecepatin langkah kaki gue, gue lagi males ama Hyunjin. Gue marah ama dia, apa ini tandanya gue mulai bisa ngebenci dia?

"Maurel, kok tadi kamu ninggalin aku?" ujar Hyunjin saat udah duduk di samping gue. Ya, Hyunjin satu bangku ama gue.

Gue cuman natep dia males, selanjutnya pandangan gue beralih ke orang yang baru aja dateng ke kelas. Ryujin.

Dia natep gue datar, gue juga natep dia gak kalah datar.

"Kamu kenapa rel?" tanya Hyunjin lagi sambil nangkup wajah gue. Buru-buru gue langsung tepis tangannya.

"Gue cuman capek."

"Kamu sakit? semalem kamu kurang tidur ya?"

Selanjutnya Hyunjin malah raba kening gue, abis itu dia malah narik kepala gue buat senderan di dadanya. Dia lalu mulai mijitin kepala gue padahal gue gak pusing sama sekali.

"Kalo kamu sakit kenapa maksain sekolah? nanti kalo kamu tiba-tiba pingsan pas lagi belajar gimana?"

Gue cuman diem, gak niat buat ngejawab omongannya Hyunjin.

"Kamu mau aku beliin roti? atau mau aku beliin teh anget?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu mau aku beliin roti? atau mau aku beliin teh anget?"

"Gausah."

Sekarang lagi jam istirahat, dan kebanyakan anak-anak lagi pada keluar.

"Kalo kamu sakit, mending nanti ijin latihan aja. Nanti aku yang bilang ke pak Suhonya."

"Gausah."

"Mau aku anter ke uks?"

"Gue bilang gausah!"

Gue spontan bentak dia, Hyunjin kayak yang agak kaget gitu. Gue berdecak lalu berdiri dan keluar dari bangku.

Sumpah gue tadi gak sengaja bentak dia.

"Maurel tunggu dulu!"

Gue ngecepatin langkah gue, gue gak mau Hyunjin ada dideket gue buat sekarang. Gue butuh waktu sendiri.

Gue terus berlari bahkan gue gak peduli kalo gue udah beberapa kali nabrak orang. Tujuan gue cuman satu sekarang, gue harus ngehindarin Hyunjin.

Sesampai di perpustakaan gue langsung masuk dan langsung duduk di area pojok karena gue gak mau sampe Hyunjin nemuin gue.

"Maurel?" gue langsung noleh ke orang yang ternyata lagi duduk disebelah gue.

"Mark?"

Mark lalu tersenyum manis, ternyata dia lagi belajar disini. Didepannya banyak banget buku-buku paket mtk, gue tebak dia lagi nyatet-nyatet bahan materi buat latihan nanti.

"Tumben kesini?" ujar Mark. Gue cuman tersenyum tipis.

"Lagi pengen kesini aja."

Gue lalu ngambil alih buku catetannya dan natap kagum isinya. Semuanya materinya hampir lengkap, bahkan ditulisnya pun pake pulpen warna. Dia kelewat rajin astaga, apa kabar gue yang kayak gak niat ikutan olimpiade?

"Tulisan lo rapi banget, tulisan gue aja kalah rapi ama punya lo." puji gue sedangkan Mark cuman terkekeh aja.

"Mungkin karena aku terlalu keseringan nulis."

Abis itu kita lalu belajar bareng. Buat ngalihin pikiran semrawut gue, gue pura-pura gak ngerti rumus-rumusnya ama Mark biar dia ngajarin gue. Padahal aslinya gue udah hafal dan bisa ngerjain rumus-rumus itu semua, tapi biarin aja kayak gini biar pikiran gue bisa teralihin dari Hyunjin.


Hmmmm apakah kalian bisa nebak part selanjutnya isinya gimana🌚🌚🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmmmm apakah kalian bisa nebak part selanjutnya isinya gimana🌚🌚🌚

Mau triple up malem ini?

SPAM VOMEN💙

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang