"I still keep holding you on, even its hurt me so much."
***
"Abis dari rumah Hyunjin lagi? udah berapa kali bunda bilang buat putusin Hyunjin tapi kamu masih aja keukeuh pacaran sama dia. Memangnya apa bagusnya sih pacaran ama berandalan kayak dia?"
Gue milih gak peduli ama perkataan bunda, gue tetep lanjutin langkah gue buat ke kamar.
Bunda gue emang gak pernah suka sama Hyunjin, dan itu juga berlaku buat ayah sama abang gue. Mereka selalu aja nentang keras hubungan gue ama Hyunjin. Tapi gue lebih milih mertahanin hubungan gue, meskipun udah gak ada hal yang mesti dipertahanin lagi.
ting!
Hyunjin
nanti malem aku jemput kamu ya
ok
Mungkin kalo kebanyakan kayak cerita wattpad atau novel lainnya. Punya pacar seorang badboy itu sebuah keberuntungan yang manis. Oh ayolah, Hyunjin bukan tipe badboy yang banyak kalian jumpai disetiap cerita.
Meskipun kisah klasiknya sama, tapi Hyunjin itu gak pantes buat didefinisiin sebagai cowok badboy idaman.
Hyunjin itu lebih pantes buat didefinisiin sebagai cowok badboy bajingan.
.
"Malem ini kamu nginep ya rel, lagian besok sabtu kok." ujar Hyunjin yang kini tengah senderan di bahu gue. Kita sekarang lagi nobar film dari netflix.
"Hmm." gue cuman berdehem singkat soalnya lagi asyik nyemil. Sedangkan Hyunjin lagi asyik nyeruput susu kotak yang gue bawain tadi siang.
"Udah berapa lama kamu kenal Chaeyoung? kenal darimana? udah sejauh apa kalian main?" tanya gue bertubi-tubi. Hyunjin langsung ngeratin pelukannya di pinggang gue.
"Dia cuman temen smp aku dulu kok, kita cuman ciuman aja gak sampai having sex." jelas Hyunjin.
"Kenapa cuman ciuman doang?"
"Karena aku masih inget kamu rel.."
"Kalo emang cuman ciuman doang, aku juga bisa kok jin gak harus sampe ama cewek lain." gue sekarang udah duduk dipangkuan Hyunjin tanpa sepertujuan dia.
Gue mendekatkan muka gue ke mukanya sampai nafas kita saling beradu. "Why you so hypocrite Hyunjin?"
cup
"Kiss me like you do.." lirih gue sebelum mendekatkan bibir gue lagi.
Hyunjin segera nahan wajah gue, tangannya megang kedua pipi gue.
"I can't." ujarnya.
"Why..?"
"Cause I love you.."
BULLSHIT.
Gue memaksakan buat tersenyum, padahal dalam hati gue udah gatel banget pengen ngehajar Hyunjin.
Gue lalu disuruh buat duduk kayak tadi gak dipangkuan dia lagi, dia lalu meluk gue erat dari samping. Dia terus nyiumin puncak kepala gue sambil ngelus-ngelus pelan.
Kadang gue selalu ngerasa bodoh sehabis ngelakuin hal tadi. Ternyata gue lebih murahan dibanding cewek-cewek yang selalu Hyunjin ajak one night stand.
Vomen💙
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfic"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...