thirty three #S1

4.8K 602 16
                                    

"Dulu pas kak Dahyun masih hidup, dia itu sempet pacaran sama abang kamu. Dan suatu hari kak Dahyun ngeliat abang kamu lagi dikeroyok sama sekumpulan preman, kak Dahyun langsung nolongin abang kamu.. tapi sayangnya dia yang malah jadi sasarannya."

"Pas premannya lagi ngeroyok kak Dahyun, abang kamu malah lari gitu aja ninggalin kak Dahyun sendirian ama premannya. Kak Dahyun lalu dibawa kabur sama premannya, dua hari setelah kak Dahyun ilang.. kak Dahyun ditemuin udah gak bernyawa di dalem gudang pabrik yang udah gak kepake. Pas hasil otopsinya keluar.. dokter bilang kak Dahyun habis dikeroyok dan diperkosa secara brutal.. kak Dahyun ngalamin pendarahan yang cukup parah.. makanya sekarang dia udah gak ada.."

Mata Hyunjin keliatan memerah, gue juga udah mulai nangis. Gak nyangka kalau kisah aslinya bakalan kayak gini.

"Awalnya aku ngira kalo kak Dahyun itu diculik langsung, tapi faktanya dia diculik pas abis nolongin abang kamu. Aku liat semuanya lewat rekaman cctv, dan aku marah besar pas liat itu semua.. dan aku jadi benci banget dan berencana buat ngebales semuanya ke abang kamu."

"Tapi.. pas tau kalo kamu itu adiknya.. aku malah ngubah rencananya, aku malah berniat buat ngebales dendamnya lewat kamu.."

"Dulu.. aku berencana buat ngedeketin kamu, lalu nyakitin kamu secara hati sama fisik, aku bahkan berencana buat merkosa kamu secara brutal juga.. lalu abis itu aku bakalan ninggalin kamu gitu aja.. biar abang kamu juga ngerasain apa yang udah aku rasain.."

Hyunjin ngusap air mata gue, dia lalu megang sebelah tangan gue erat.

"Tapi nyatanya.. makin lama aku makin sadar kalo kamu itu gak berhak buat ngalamin hal itu semua.. kamu itu terlalu tulus sama aku rel.. dan kamu juga bikin aku sadar kalo selama ini aku udah sayang banget sama kamu.. makanya aku udah mutusin buat ngilangin ego sama dendam aku.. karena aku gak mau nyakitin kamu kayak dulu lagi, dan mulai sekarang aku janji aku gak bakalan pernah buat nyakitin perasaan kamu lagi."

Gue udah gak kuat lagi, gak nyangka kalo Hyunjin juga bisa setulus ini. Meskipun dulu dia pernah punya rencana yang sangat keji sama gue, tapi gue tau omongan dia tadi emang beneran tulus. Gue bisa maklumin kok kenapa Hyunjin dulu sampe punya dendam kayak gitu. Gue ngerti posisi dia, mungkin kalo gue ada diposisi dia gue juga bakalan ngelakuin hal yang sama.

"Aku serahin dendam aku sama Tuhan, biar Tuhan yang ngebales semuanya sama abang kamu. Yang jelas aku nyesel banget pernah punya niat buat ngebales dendam aku lewat kamu.. aku bener-bener nyesel rel.."

"Kamu mau kan maafin aku lagi?"

Hyunjin ngeluarin air matanya yang bikin tangis gue semakin pecah. Gue langsung peluk dia erat, tangisan Hyunjin juga gak lama pecah. Gue sekarang ngerti banget gimana penderitaan Hyunjin selama ini. Pasti berat banget udah kehilangan orang yang paling kita sayang, apalagi dia tinggal sendirian dan orang tuanya jarang banget pulang.

"Aku selalu maafin kamu jin.. aku sama sekali gak marah sama kamu abis denger itu semua.."

"Aku ngerti perasaan kamu selama ini jin.. dan mulai sekarang aku janji aku gak bakalan pernah buat ninggalin kamu, aku bakalan selalu ada buat kamu.. aku juga sayang banget sama kamu jin.."

"Makasih rel.. makasih.." Hyunjin terus ngecup puncak kepala gue. Gue makin ngeratin pelukan gue.

Persetan sama ancaman bang Jaehyun tentang bunda sama ayah. Gue tetep gak bakalan ninggalin Hyunjin, gue juga bakalan ngelindungi Hyunjin dan bakalan tetep mertahanin Hyunjin gak peduli apapun resikonya.

I love him.. dan gue gak bakalan ngebiarin mereka sampe nyakitin Hyunjin gue sedikitpun.

 dan gue gak bakalan ngebiarin mereka sampe nyakitin Hyunjin gue sedikitpun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang