Buat part ini aku sengaja pake Hyunjin side wkwk biar tambah ngefeel❣
"Turun rel.."
"Gak mau, udah kane gini gak mau dilepas."
"Kamu hari ini manja banget sih." ujarku diiringi kekehan. Gak biasanya Maurel sampe manja banget kayak gini, biasanya aku yang suka manja-manja sama dia hehe.
Aku lalu duduk di tepi ranjang masih dengan Maurel dipangkuanku. Sekarang kita lagi di dalam kamar alm. kak Dahyun. Tepatnya aku mau memberitahukan dia suatu hal supaya dia gak ada salah paham lagi, dan mungkin setelah memberitahu hal ini hubungan kita akan terus membaik seperti ini karena sudah tidak ada hal lagi yang harus disembunyikan.
"Rel.."
"Hmm.." ujarnya dengan tangannya yang terus memainkan bibirku jahil. Apa dia tidak sadar kalau sikapnya daritadi itu sangat beresiko untuk membuatku menyerangnya? Dasar perempuan, dia tidak tau saja kalau untuk ukuran laki-laki buat menahan gairah itu sangat tidak mudah.
"Rel, aku mau ngomong serius sama kamu." ujarku sambil memegang tangannya yang terus menyentuh-nyentuh bibir bawahku.
"Ngomong serius apa? Kamu mau ngelamar aku?" ujarnya dengan nada polos yang membuatku ingin sekali menggigit pipinya gemas.
"Bukan itu arel.." aku mengusap-ngusap pipinya lembut, pandangan Maurel kini telah berubah serius. "Aku mau ngejelasin dan ngasih tau kamu sesuatu biar kamu gak ada salah paham lagi sama aku."
Maurel lalu mengangguk, sorot matanya terlihat berbinar penasaran dan itu membuatku gemas lagi ingin menciumnya. Tapi aku harus tahan niatku itu karena ada hal penting yang harus segera aku sampaikan ke dia sekarang.
"Sebelum aku jelasin semuanya, kamu harus janji buat gak motong pembicaraan aku dan kamu harus nyimak baik-baik semuanya."
Maurel langsung mengangguk-angguk dan sungguh cara mengangguknya itu seperti anak kecil.
chup
"Katanya mau jelasin? Kok malah main cium?"
"Hehe.. ok aku jelasin sekarang."
Pandangan Maurel kembali terlihat serius menyimak lagi, aku lalu menghela nafas sebelum mulai menjelaskan semuanya.
"Sebenernya dulu aku ngedeketin kamu itu cuman karena.. aku mau balas dendam."
Pandangan Maurel langsung terkejut.
"Dan itu alasan kenapa pas diawal kita jadian aku malah cuek sama kamu dan malah sering mainin perasaan kamu seenaknya. Aku kira dengan aku ngelakuin itu kamu bakalan sakit hati terus bakalan nyerah sama aku, dan aku kira dengan aku ngelakuin itu dendam aku bakalan terbalaskan."
"Tapi ternyata.. kamu malah milih buat tetap bertahan sama aku. Kamu selalu ada pas aku butuh kamu, kamu selalu merhatiin aku, kamu selalu ngertiin aku yang memang anak kesepian yang kurang perhatian dari orang tua."
"Dan.. itu bikin aku sadar kalo kamu itu orang yang tulus, dan orang tulus kayak kamu gak pantes buat terus aku sakitin. Aku juga selalu ngerasa bersalah setiap nginget perbuatan aku dulu ke kamu.. dan aku bersyukur banget pas kamu mau maafin aku."
"Aku sayang banget sama kamu rel, dan aku juga ngerasa beruntung banget karena udah disayang sama orang setulus kamu.."
Tangan Maurel lalu terulur dan mengusap lembut wajahku. Akupun melakukan hal yang sama, dia lalu tersenyum lembut ke arahku.
"Dan soal omongannya Ryujin itu, kamu jangan ambil pusing karena omongannya Ryujin tuh sama sekali gak bener rel, aku sama sekali gak pernah memperlakukan cewek kelewat batas. Aku memang pernah jalan sama dia, tapi itu cuman jalan biasa doang gak sampai ke hal yang berlebih. Itu juga dia yang ngajak aku jalan."
"Aku main sama cewek cuman sekedar jalan sama mereka doang buat bikin kamu sakit hati. Dan soal Chaeyoung yang waktu itu kerumah aku, aku waktu itu lagi di bawah pengaruh obat yang kayaknya sengaja Chaeyoung masukin ke minuman aku. Untungnya waktu itu kamu dateng ke rumah aku, jadinya aku cepet sadar lagi."
"Aku sama sekali gak pernah berani buat ngerusak cewek manapun terutama kamu. Makanya aku selalu nolak setiap kamu nawarin hal itu ke aku, bahkan aku selalu sedih setiap kamu nawarin hal itu ke aku dulu. Dulu aku ini cowok brengsek buat kamu, tapi entah kenapa kamu malah sampe segitunya buat aku."
Maurel tiba-tiba memelukku erat, "Karena emang dulu aku gak mau kehilangan kamu jin.. aku pikir dengan aku ngasih hal itu ke kamu, kamu gak bakalan main ama cewek lain lagi.." ujar Maurel dengan nada parau yang tambah membuat dadaku serasa sesak. Sebegitu cintanya Maurel kah sampe dia nekat berpikiran seperti itu? Aku jadi tambah merasa bersalah karena terlalu sering menyakitinya dulu.
Aku membalas pelukannya tak kalah erat, aku terus menciumi puncak kepalanya. "Meskipun aku ingin ngelakuin itu, tapi aku gak akan ngelakuinnya sampai waktunya tepat rel. Karena tugas aku itu buat ngejaga kamu bukan malah buat ngerusak kamu."
Maurel tiba-tiba melepas pelukannya, ia kemudian melontarkan senyum jahilnya yang membuatku bingung.
"Tapi kalo kamu emang mau aku siap kok jin, soalnya kan kata kamu juga kamu itu udah pasti jadi masa depannya aku. Jadi aku gak perlu khawatir dong karena aku ngelakuinnya sama masa depan aku sendiri, hehe.."
Aku menggeram untuk menetralisir kupu-kupu yang bertebangan diperutku dan juga pipiku yang terasa memanas.
"Maurel.. jangan coba-coba buat goda aku terus ya." ancamku sambil menggelitikki pinggangnya yang membuatnya tertawa.
"Iya-iya ampun jin.. ahahaaa.."
Aku ikut tersenyum lebar karena mendengar suara tawanya. Suara tawa Maurel adalah bagian dari salah satu hal terfavoritku.
Sungguh bodoh aku malah menyakitinya dulu, mulai sekarang aku akan terus berjanji untuk tak akan pernah menyakiti perasaannya lagi. Aku juga akan terus berjanji untuk menjaganya.
Maafkan aku kak Dahyun, aku malah mengingkari janjiku ke kakak dulu. Tapi kakak pernah bilang kepadaku kan kalau sangat pantang sekali untuk menyakiti orang yang kita sayangi? Dan Maurel sudah termasuk orang yang paling aku sayangi selain kakak, jadi aku tidak boleh menyakitinya lagi bukan?

gerbang konflik buat menuju puncaknya dimulai
ᕕ( ՞ ᗜ ՞ )ᕗ🎊🎉🎉Kira-kira kalian bisa nebak gak permasalahannya kayak gimana? xixixi
btw kayaknya abis ini aku mau hold cerita ini dulu soalnya aku mau fokus ke projek e-book ku dulu
( ͡^ ͜ʖ ͡^)pokoknya kalo projek ku udh selesai aku pasti bakalan back lagi terus bakalan sering up lagi( ͡^ ͜ʖ ͡^)
Terus pantengin cerita ini ya guys, jangan lupa buat selalu ninggalin jejak❣❣❣
Jangan lupa juga buat share atau rekomen cerita ini ke teman atau kerabat kalian sesama stay, wattpad lovers, terutama Hyunjin stan😂
TUNGGU AKU BACK LAGI OKAY!😚
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfic"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...