"Sikap ama perlakuan Hyunjin ke lo yang bakalan ngejawab itu semua."
Gue tiba-tiba kepikiran terus ama perkataan Chaeryeong tadi. Sekarang gue lagi dijalan ama Hyunjin. Lamunan gue buyar seketika pas Hyunjin narik tangan gue buat lebih erat meluk dia.
Apa gue bakal nemuin jawabannya?
Hari ini gue mulai latihan buat olimpiade nanti. Gue juga udah bilang ama Hyunjin kalo gue mau latihan dan dia ngijinin.
Selama latihan gue bener-bener gak fokus sepenuhnya karena gue kepikiran terus kata-katanya Chaeryeong.
"Kamu kenapa rel? gak enak badan?" tanya Mark yang ngebuyarin lamunan gue. Gue buru-buru ngegeleng.
"Gue baik-baik aja kok." ujar gue sambil tersenyum meyakinkan. Kita lagi break dulu sebentar, dan pak Suho lagi asyik ngobrol sambil bercanda ama bu Irene.
Hp gue terus-terusan geter, pas gue cek banyak notif chat yang masuk.
LINE
Lia: bego banget sih lo (3)
Yeji: BEB ON KEK! (7)
Yuna: PLISS ON URGENT NIH!!! (9)
Chaeryeong: kayaknya lu udh tau .. (6)
Hyunjin: nanti pulang latihan aku jemput
Lia
send a pict
Lo liat sendiri kelakuan cowok lo itu
Bego banget sih lo
Yeji
P
REL GAWAT!!!
GUE LIAT TADI HYUNJIN LAGI JALAN AMA RYUJIN!!
GILA GUE GAK NYANGKA BANGET RYUJIN TEGA NIKUNG LU!
send a pict
Yang sabar ya beb:((
BEB ON KEK!!
Tanpa gue buka ruang chat yang lain gue juga udah bisa nebak isinya apa.
Sumpah ini sakit banget, kok tega ya sahabat sendiri nikung gue?
"Rel, lo nangis?"
"Rel.."
"Gue mau ke toilet dulu Mark, tolong bilangin ama pak Suho." gue milih berlalu keluar dari kelas tempat gue ama Mark latihan.
Gue buru-buru masuk ke toilet yang kebetulan sepi dan gue langsung kunci pintunya dari dalem. Gue terduduk sambil nangis, gue masih gak nyangka kalo Ryujin tega ngelakuin ini ke gue.
Selama ini gue udah sabar sama Hyunjin, tapi kenapa makin kesini dia malah makin parah sih?
Gue capek.
Sore ini hujan, gue selesai latihan jam 5. Dan bodohnya gue malah nunggu Hyunjin berharap dia jemput gue sesuai janjinya.
"Mau pulang bareng aku gak rel? aku bawa jas hujan dua kok."
"Gak usah Mark, makasih. Gue nunggu jemputan kok."
"Yaudah kalo gitu aku duluan."
Gue ngangguk, sekarang gue lagi duduk di bangku pos satpam deket gerbang.
Hyunjin
Nanti pulang latihan aku jemput
kamu dimana jin?
maaf aku gabisa jemput
kamu naik ojol aja gpp kan?
Gue langsung matiin layar hp gue. Ini bener-bener kelewatan. Hyunjin brengsek, dan gue bego karena gak bisa ngebenci dan ngejauhin dia selama ini.
Setelah agak lama nangis, gue lalu pesen grabcar karena hujannya masih belum reda. Di perjalanan gue terus kepikiran foto Hyunjin yang lagi jalan ama Ryujin.
Lia bener, gue emang bego. Bener-bener bego.
ehm ditikung sahabat sendiri tuh rasanya gmn ya?:'v
vomen💙
double up ga ya?:v
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfiction"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...