Sumpah dah kok kak Lino itu ngeselin banget sih?! Kan gue bilang mulai bimbingannya besok aja, masa malem-malem gini gue mesti belajar ama dia?! Mana gue masih capek gara-gara baru pulang dari pantai tadi lagi.
"Jadi sin C nya itu sama dengan NP per NC, NP per NC itu sama dengan akar 15 per 8 maka bla bla bla.."
Gue udah nguap beberapa kali denger penjelasannya kak Lino yang ngebosenin. Sumpah dah ngeselin banget, padahal gue udah tau hasil akhirnya berapa.
"Maka NC sama dengan 8, AN sama dengan 18 dikurangi 8 sama dengan 10-"
"Jadi keliling segitiga AMN nya itu 30 kan?" gue memotong penjelasan kak Lino, soalnya biar dia gak ngejelasin panjang lebar lagi.
Kak Lino lalu diem, gak lama dia lalu ngangguk.
"Tapi tetep aja kamu mesti belajar caranya dulu rel biar bener-bener paham."
"Aku udah ngantuk banget kak, besok lagi aja ya belajarnya." tanpa nunggu persetujuan kak Lino, gue langsung naik ke atas gitu aja buat masuk ke kamar.
Sesampe di kamar gue langsung ambil hp dan pas gue nyalain, notif yang masuk kebanyakan isinya dari Hyunjin semua.
5 panggilan video tak terjawab dari hyunjin
3 panggilan suara tak terjawab dari hyunjin
5 pesan masuk dari Hyunjin
Hyunjin
udah tidur ya?
kalo gitu sleep well ya
have a nice dream juga❤
btw aku ketawa mulu bawaannya kalo denger bunyi alarm makan yang dibikin kamu😂
sampe ketemu lagi besok maurelku❤
Gue tersenyum kecil baca isi chat dari Hyunjin, niatnya gue mau telpon balik dia tapi entah kenapa insting gue malah nyuruh gue buat urungin niat gue itu.
Belakangan ini gue ngerasa kayak ada yang beda dari diri gue. Dan gue sendiri gak tau yang bedanya itu apa.
Gue lalu naruh kembali hp gue ke atas nakas, chat dari Hyunjin tadi cuman gue read doang gak gue bales. Gue lalu baringan sambil natap kosong ke atas.
Hyunjin sekarang udah perlahan berubah sesuai ama yang gue harapkan dulu. Harusnya gue seneng dong sekarang? Tapi lucunya gue malah sedih nginget kalo gue harus segera mutusin dia nginget tuntutan orang tua ama abang gue.
Kalo gue gak nurutin mau mereka, Hyunjin bisa aja celaka atau kenapa-napa. Dan gue sama sekali gak mau sampe hal itu terjadi. Dan juga kalo gue tega buat mutusin Hyunjin, sama aja gue kayak jahat karena sekarang Hyunjin udah perlahan ngebuktiin kalo dia emang udah berubah.
Gue gak mau nyakitin perasaan Hyunjin, tapi disatu sisi gue juga gak mau sampe dia kenapa-napa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfiction"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...