"Ini villanya luas banget jin, kayaknya aku gak bakalan berani sendirian di rumah kalo kamu lagi pergi."
"Kamu jangan takut rel, lagian nanti villa ini bakalan rame sama anak-anak kita."
Maurel kemudian memukul lengan Hyunjin, "Masih lama kali! Lagian aku belum siap punya anak kamu udah mikirnya kesana aja!"
Hyunjin hanya terkekeh, ia kemudian memeluk erat Maurel dari samping dan menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher gadis itu.
Mereka kini tengah duduk di sofa sambil menonton acara di TV. Sebenarnya hanya Maurel yang fokus menonton saja, Hyunjin sedaritadi malah fokus memandangi Maurel sambil asyik bermanjaan pada gadis itu.
"Rel, kita ke KUA sekarang yuk? Aku udah gak sabar pengen cepet-cepet nikahin kamu." ujar Hyunjin sambil mengeratkan pelukannya.
"Kamu dapet kerjaan aja belum, kerja dulu sono baru boleh nikahin aku."
Hyunjin mempoutkan bibirnya, "Tapi aku pengennya nikahin kamu sekarang, gimana dong?"
Maurel kemudian balik menatap ke arah Hyunjin yang terus saja memperhatikannya, gadis itu kemudian menangkup wajah Hyunjin dan menatap mata pemuda itu dalam-dalam.
"Hwang Hyunjin.. dengerin aku baik-baik ya.. pernikahan itu bukan suatu hal yang gampang buat dilakuin, perlu ada keseriusan dan kematangan yang maksimal buat ngelakuin itu semua."
"Tapi aku udah serius 1000% pengen nikahin kamu rel, emangnya kamu gak pengen ya nikah sama aku?"
"Bukan itu masalahnya Hyunjin.. hanya aja.. aku rasa kita ini masih terlalu muda buat nikah. Kita masih perlu nyiapin banyak hal buat ngebawa hubungan kita ke jenjang yang lebih serius. Aku pengen kok nikah sama kamu, cuman.. waktunya sekarang masih belum tepat jin.."
Hyunjin kemudian tersenyum sambil mengangguk, "Iya aku ngerti maksud kamu kok rel.. aku bakalan selalu nunggu kesiapan kamu kok."
Maurel ikut tersenyum dan selanjutnya ia balas memeluk erat Hyunjin.
Aku sebenernya cuman takut kamu bakalan tiba-tiba ninggalin aku aja rel
Maurel kini tengah menyusun baju-baju miliknya dan juga Hyunjin ke dalam lemari pakaian. Ia kemudian dibuat geli sendiri melihat bajunya dan juga Hyunjin yang tersusun bersebelahan.
Selanjutnya perhatiannya teralihkan oleh Hyunjin yang baru saja keluar dari kamar mandi. Pemuda itu hanya memakai boxer ketat seperempat paha yang sontak membuat Maurel langsung mengalihkan pandangannya.
"Ih kamu kebiasaan! Kenapa gak pake anduk aja sih?!" kesal Maurel dengan pipinya yang sudah memanas.
Hyunjin yang menyadari kalo kini Maurel tengah salah tingkah malah tertawa, pemuda itu tak merasa bersalah sama sekali ataupun merasa malu. Ia malah semakin gencar menggoda Maurel yang kini menurut Hyunjin sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfic"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...