thirty nine (special chapter) #S1

5.2K 640 55
                                    

"Promise me.. we'll be stay together like this no matters whats gonna happen next."



ps: karena chapter ini special chapter dan aku bikin chapter yang ini itu yang paling panjang diantara chapter lainnya. Jadi, vote dulu sebelum lanjut membaca ok👌💙












Selamat berbaper-baper ria~~









Yang jomblo awas baper berkepanjangan!🌚🌚🌚






Hari ini gue seneng banget karena gue bakalan berangkat buat liburan ke pulau sebentar sama keluarganya Hyunjin. Apalagi seninnya tanggal merah, jadinya gue gak terlalu khawatir buat ijin.

"Kamu yakin kan orang tuanya Hyunjin ikut? Kalo sampe cuman kalian berdua yang ke pulau, bunda bakalan marah besar sama kamu rel."

"Arel serius kok bun sumpah, kalo gak percaya bunda telepon mamanya Hyunjin sekarang deh. Lagian mobil ayahnya Hyunjin gak lama lagi bakalan sampe sini kok."

"Iya-iya bunda percaya, yaudah ayo kita tunggu di depan."

Sesampai depan, gak lama mobil ayahnya Hyunjin udah sampe depan gerbang rumah. Gue sama bunda lalu langsung ke depan gerbang, mamanya Hyunjin langsung keluar dari mobil begitu liat bunda. Mereka berpelukan sambil cipika-cipiki ala ibu-ibu biasanya.

"Tolong titip anak saya ya, tolong awasin dia baik-baik." ujar bunda ke mamanya Hyunjin.

"Tenang aja, saya pasti bakalan jagain anak kamu baik-baik kok."

Pas gue mau buka pintu belakang mobilnya, Hyunjin udah lebih dulu bukain pintunya dari dalem. Dia tersenyum lebar pas gue udah duduk di sampingnya.

"Hati-hati dijalan ya!" ujar bunda sambil melambai pelan pas mobilnya udah mulai melaju.

Gue lalu ngelepas tas punggung gue dan simpen ke belakang. Gak terlalu gede juga sih tasnya, kan cuman liburan 3 hari 2 malam ini.

Hyunjin langsung nyenderin kepalanya ke arah gue. Kebiasaan emang, kalo manja gak kenal waktu, tempat, sama keadaan.

"Kamu tadi udah sarapan dulu kan rel?" tanya mamanya Hyunjin.

"Udah kok tan, tadi Maurel abis sarapan sama bunda dulu."

"Bagus deh, takutnya pas di dalem kapal nanti kamu malah mabok gara-gara perut kosong. Kamu juga bawa jaket kan? Soalnya di pulau kalo malem-malem itu suka dingin banget."

"Bawa kok tan."

Selama gue ngobrol sama mamanya Hyunjin. Hyunjin terus ndusel ke gue terus yang bikin gue agak risih, apalagi makin kesini dia makin ngeratin pelukannya terus.

"Hyunjin.. kasian dong Maurelnya jangan kamu peluk terus. Kan dia gak kemana-mana jin, kamu jadi cowok kok posesif sama manja banget sih?"

"Biarin dong ma, arel juga sering kayak gini sama Hyunjin kok. Malahan dia suka lebih manja dari Hyunjin."

Gue langsung memelototi Hyunjin sedangkan anak itu cuman nyengir. Selanjutnya Hyunjin terus ngeratin pelukannya kayak anak kecil yang gak mau ditinggalin sama emaknya. Dan gue cuman bisa pasrah aja karena gue lepasin juga Hyunjin tetep gak mau ngelepasin pelukannya.

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang