fourty six #S1

3.7K 470 92
                                    

"Just give me a reason, just a little bit's enough. Just a second we're not broken just bent, and we can learn to love again."

Selama acara pembukaan di aula gue terus kepikiran terus sama Hyunjin. Paper bag yang berisi sandwich yang udah dia buat gue pegang terus.

"Tadi pagi aku bikinin kamu sandwich buat bekal kamu. Dimakan sebelum olimpiadenya dimulai ya, atau abis selesai lomba juga gapapa."

Gue lalu ngeluarin salah satu sandwichnya buat gue makan. Rasanya enak, dan itu tambah bikin gue serasa pengen nangis aja.

Setelah selesai acara pembukaan, gue lalu dianter sama pak Suho selaku pembina gue ke ruangan tempat olimpiade berlangsung.

"Semangat ya rel! Bapak yakin kok kamu pasti bisa." ujar pak Suho nyemangatin gue. Gue tersenyum sambil ngangguk. Pak Suho lalu keluar ruangan saat pengawas olimpiadenya masuk.

Dan saat soal-soalnya sama lembar jawabannya dibagiin, gue mulai kepikiran sama Hyunjin lagi. Disaat peserta lain lagi disibukkin sama soal, gue malah disibukkin sama pikiran gue sendiri.

Momen-momen dimana Hyunjin selalu nemenin dan nyemangatin gue belajar mulai berputaran dikepala gue.

"Aku baca di internet katanya dengerin musik klasik bisa bikin kerja otak kita jadi lebih bagus."

"Belajar yang bener ya arelku."

"Mau aku bikinin coklat panas gak?"

"Aku pijitin ya biar kamu gak kecapekan lagi."

Gue mencoba buat nyingkirin momen-momen itu dari kepala gue tapi nyatanya malah semakin banyak kenangan yang masuk. Momen gue sama Hyunjin selama di pulau juga gak mau keluar dari kepala gue.

"So.. would you promise to me? If we'll be together forever no matters what gonna happen to us?"

Gak terasa gue malah udah nangis gitu aja bahkan lembar soal gue pun jadi agak basah. Bayangan muka Hyunjin yang selalu tersenyum nyemangatin gue juga gak mau ilang-ilang dari kepala gue. Dan itu bikin gue jadi semakin gak bisa ngontrol air mata gue sendiri.

Maafin gue jin.. maafin gue karena gak bisa nepatin semua janji gue ke lo..

"Gimana tadi? Gampang semua kan soal-soalnya?" tanya pak Suho begitu gue udah keluar dari ruangan olimpiade

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana tadi? Gampang semua kan soal-soalnya?" tanya pak Suho begitu gue udah keluar dari ruangan olimpiade. Gue cuman tersenyum kecil sambil ngangguk. Gue sama pak Suho lalu kembali ke aula sekalian buat nunggu pengumuman nanti.

Sesampai disana gue teringat kalo Hyunjin nyuruh gue buat ngabarin dia kalo gue udah selesai lomba. Gue lalu ngeluarin hp gue yang daritadi gue mode pesawatin.

BAD HABITS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang