"Gimana liburannya? Pasti seru banget kan apalagi sama pacar sendiri."
Gue menghela nafas berat, baru aja sampe rumah udah dihadapin sama bang Jaehyun aja.
"Arel capek bang, arel pengen tidur."
"Padahal abang udah ingetin kamu berkali-kali tapi kamu belum ngerti juga. Apa perlu abang kasih tau kamu fakta yang sebenernya baru kamu mau ngejauh dari Hyunjin?"
Gue menghela nafas berat lagi, emangnya fakta apa yang bakalan dibilang bang Jaehyun? Palingan dia bakalan mengada-ngada biar gue mau ngejauh dari Hyunjin.
"Gak perlu dan arel gak mau tau sama sekali. Arel mau ke kamar lagi aja."
Gue buru-buru lanjut naik ke atas buat masuk ke kamar. Gue gak perduli mau bang Jaehyun mau ngomong apapun juga.
"Suatu saat kamu bakalan nyesel rel karena gak denger pesen abang!"
DAKKH
Gue ngebanting pintu kasar begitu udah masuk kamar.
Entah kenapa sekarang tangisan gue malah pecah gitu aja. Gara-gara omongan bang Jaehyun tadi atau karena keinget terus omongannya orang tuanya Hyunjin gue juga gak tau.
"AAAKK! SETAANN!"
BUKH
"Gila ya lo! Temennya dateng bukannya disambut malah dilempar pake bantal! Lagian mana ada setan secantik gue!"
BUKH
Gue lempar balik bantal yang dilempar Chaeryeong ke gue tadi. Tuh anak lagi maskeran, harusnya gue yang tadi teriak setan bukannya nih curut satu.
"Eh btw lu kan baru pulang dari pulau tadi kan? Napa langsung kesini? Mana gak bawa oleh-oleh buat gue lagi."
Gue lalu merebahkan diri di atas kasur empuknya Chaeryeong. Ya tadi karena gue gak mood dirumah jadi gue mutusin buat main ke rumahnya Chaeryeong aja.
"Kata siapa gue gak bawa oleh-oleh, gue udah bawain lu pasir pantai seember noh udah gue taruh di depan."
Chaeryeong langsung turun terus jalan ke arah jendela kamarnya yang ngadep ke depan rumah.
"Mana?! Kagak ada juga."
Gue geleng-geleng kepala ngeliat Chaeryeong. Nih anak mau aja gue begoin astaga.
"Yakali gue pulang bawa pasir pantai yeong! Yaelah lu mau aja gue boongin."
"Bangke, padahal kalo beneran lumayan tuh pasirnya buat ganti pasir ditempat eeknya si Juki."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HABITS✔
Fanfiction"..kok bisa ada bekas lipstik dipipi kamu ya?" "I-ini.. tadi ada tante aku dateng buat jenguk, biasa kalo tante dateng mah suka cium cium pipi." ujar Hyunjin sambil mencoba menghapus bekas lipstik yang ada dipipinya. Gue mendekat ke arah Hyunjin, ta...