Hanif Bagaskara

17.9K 733 2
                                    

Hullaaaaa!!! Kita ketemu lagi, epribadeh kesayangannya akoh???
Masih part perkenalan tapi tokoh utama yang cowok.

Skip👇👌
































Perkenalan tokoh utama ke-2
--------------------------------------------------

Dia lelaki yang tampan berkulit putih bersih dengan postur tubuh proposional bak seorang model majalah.

Namanya Hanif Bagaskara––putra tunggal dari sepasang pengusaha sukses–––Hendra Bagaskara dan Hefika Morela.

Hanif berprofesi sebagai direktur disalah satu cabang perusahaan Papanya yang ada dinegeri sakura, Jepang.

Setelah menempuh masa SMA disalah satu sekolah terfavorit di Ibukota, Hanif terbang kenegeri paman sam untuk melanjutkan pendidikannya di University terbaik yang ada disana. Usai mendapat gelar sarjana, Hanif dipercayakan oleh Hendra–– Papanya, untuk memegang kendali anak perusahaan mereka yang ada di Jepang.

Terhitung kurang lebih tiga tahun Hanif menjadi pemimpin diperusahaan itu.

Diusianya yang telah menginjak 24 tahun, membuat Hanif tak jarang menjadi incaran masuk kedalam list calon menantu baik dari teman Papanya ataupun rekan bisnisnya.

Dan ia tak pernah menanggapi hal itu dengan serius, karena jujur saja ia belum berpikir untuk membangun rumah tangga. Terlebih lagi hatinya juga belum menemukan sosok yang menarik perhatiannya.

Kriteria Hanif dalam mencari pasangan tidaklah sulit, ia hanya menginginkan sosok wanita yang mau sama-sama mendekatkan diri pada-Nya. Sebab pernikahan bukan perkara main-main ini tentang perjanjiannya langsung dengan-Nya. Maka dari itu ia tak mau salah dalam mencari pasangan.




.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung

Udah kenalan sama tokoh yang cowoknya, kan? Hmm, ada yang penasaran nggak gimana pertemuan dari dua tokoh utama kita. Gimana ya kisah dan jalan bersatunya mereka berdua. Uuhhh, aku penasaran.

Kuylah koment, kritik, dan sarannya.

See you next part, babe😗

Air mata Aisyah [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang