HEYY HEYY HEYYY BIARKAN SAYA MENJAWAB PERTANYAAN DARI KALIAN SEMUA.
Ini pertanyaan paling banyak ya!!! Baca sampai bawah okay???
1. Kak kok endingnya gitu?
Alphaa : Karna emang dari jauh-jauh hari sudah membuat gambaran tentang Ending dan ya itu menjadi Ending dari cerita Saya.
2. Kok Ferran nggak sama Salwa sih?
Alphaa : Nggak jodoh dek:(((
3. Ada sequel atau extra part nggak?
Alphaa : Kalaupun sequel pasti bukan tentang Salwa dan Ferran. Jadi, ya tebak aja sendiri tentang siapa hayo?
Extra part? Bisa jadi kedepannya ada, hanya tergantung Mood saja!
4. Kak Alphaa nggak kasihan sama Ferran? Dua kali loh disiksa.
Alphaa : Kasihan sih:((
Buat yang kecewa, sekedar kata maaf buat kalian mungkin nggak akan cukup untuk kalian.
Dan ada yang bilang judulnya kurang pas dalam cerita ini.
Ada hubungannya kok, jadi Ferran terlalu mendewakan apa yang dia miliki. Inget kan? Pas part dia sama Della, dia bilang bisa milikin apapun yang Dia mau dengan apa yang dia punya.
Makanya uang dan tahta Ferran jadi judul cerita ini.
Ia hanya bisa milikin apa yang sejak awal dia milikin. Ferran pengecut dan nggak mau berjuang mati-matian.
Sedangkan, Riffat? Siapa bilang orangketiga nggak bisa bahagia? Setelah perjuangan dia, kebaikan dia, Ferran bukan nggak pantas bahagia.
Tapi, Riffat jauh lebih baik dari dia yang masih labil.
Ini dari sudut pandang Saya, dari berbagai situasi yang Saya tulis sendiri:(((
Terus kenapa dibuat cerita? Kenapa bukan Riffat aja yang jadi pemeran utama?
Karna cerita ini memang dikhususkan untuk Kisah Ferran! Kesal Saya:(((
Saya nerima semua ungkapan kekecewaan kalian❤❤ Saya tahu kok itu karna kalian mengharap banyak dari cerita iniiii❤❤❤
Penasaran sama Si Kembar kan?
Nah Saya kasih sedikit Clue.Tapi, Saya nggak bisa update dalam bulan-bulan ini.
Why? Saya capek sama prahara cerita mereka.
Apalagi disini pengambaran Reynold bener-bener toxic:(((
Saya harus benar-benar mengenal tentang karakternya.
So, harap bersabar ya!!!
Saya mungkin bakal fokusin sama Cerita yang ini dulu...
Yang konfliknya lebih ringan, santai, dan humor romance.
Mohon dimengerti❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BILLIONAIRE'S PRINCE [END]
RomanceFerran Widjaya Pratama, dia pria beragam warna, mudah terseyum, humoris dan penuh perhatian. Terjebak dalam dunia masa lalu yang kelam, membuatnya sulit merasakan kembali jatuh cinta hingga kadang kala melakukan one night stand demi memuaskan nafsu...