A.n :Tau scene DOTS yang Hye Kyo sama Ji Woon dapet surat kematian dari Joong Ki dan (lupa namanya) pacarnya Ji Woon kan? Short Story ini di adaptasi dari drama (scene) itu :)
(Kalo merasa udah pernah baca, karena memang sebenarnya ini udah pernah aku publish. Hehehehe cuma di unpub karena belum kelar) :")o0o0o
Segalanya tampak normal, matahari masih berada di ufuk timur, awan-awan masih melukis asa, burung-burung masih bersenandung, daun-daun pohon pun masih melambai karena sapaan angin.
Begitu terngiang diingatan ketika beberapa hari lalu sempat merasa sesak akibat rindu yang mencekik. Sedikit terobati oleh suara yang menyapa telinga menanyakan kabar, meskipun hanya sekejap setidaknya mampu membuat tidur malam hari sedikit nyenyak.
Tak hanya itu, sesuatu membuat senyumnya terus terkembang seharian. Langkahnya riang, wajahnya cerah, kata-katanya ramah, sungguh bukan dirinya. Jika ada yang bertanya ada apa? Maka akan menggeleng dengan senyum lebar hingga mata membentuk garis lengkung tipis yang begitu lucu."Changbin, bisa tolong ambilkan beberapa kantong infus di pos?" Yang dipanggil menoleh, dirinya tengah menulis di atas kertas guna membalas surat yang kemarin sampai dari yang terkasih.
"Boleh, mau ku ambilkan dua kardus sekalian?" Ia bangkit dari duduknya, mengambil jas putih yang tersampir di kursi dan memakainya
"Baiklah, kalau kau tidak keberatan." yang meminta tolong tersenyum ramah, wajah manis itu terlihat menenangkan ketika sedang dalam keadaan bahagia.
"Bahagia sekali kelihatannya, habis mendapatkan sesuatu ya kak?" Changbin mengerling pada seseorang yang lebih tua darinya dengan pandangan menggoda, membuat semburat merah merona pada air muka seniornya.
"Kau tau, mereka akan segera pulang. Sekitar 3 hari lagi dan aku tidak sabar menantikannya." Begitu kentara bahwa senior Changbin itu yang akrab di panggil Jaebum terlihat antusias, ekspresi wajahnya menyiratkan kebahagiaan yang amat sangat. Berbeda dengan Changbin yang bertingkah seakan Ia baru saja mendengar kabar yang Jaebum katakan barusan.
"Benarkah? Tapi dia bilang akan kembali satu minggu lagi." Jaebum terkikik geli, ah salahkan dirinya yang ternyata tanpa sadar telah mengacaukan rencana dari kekasih adiknya itu. Lagipula mana Ia tahu kan.
"Sepertinya aku menggagalkan rencana Hyunjin untuk memberikan kejutan padamu, maaf." wajah Changbin terlihat blank, entah harus bereaksi senang atau malah kesal karena ternyata Ia berhasil diperdaya oleh makhluk bernama Hwang Hyunjin.
"Awas saja kalau dia kembali, akan aku potong leher nya. Suka sekali bertingkah jahil" Jaebum lagi-lagi terkekeh geli, melihat Changbin yang sedang kesal itu membuat mood nya makin baik.
"Baiklah, aku akan menunggu kau tega untuk memotong leher Hyunjin. Sekarang lebih baik kau ambil dulu infusnya, aku sangat butuh. Nanti antarkan saja ke rumah sakit." Jaebum sempatkan untuk mengelus kepala adiknya, lalu berlalu pergi untuk melanjutkan pekerjaannya walaupun di dalam hati sudah tak sabar menunggu tiga hari kedepan. Berbeda dengan Changbin, mungkin Jaebum akan memberikan sebuah pelukan rindu pada Mark, kekasihnya.
o0o0o
Changbin membawa dua kardus berisi infus di tangannya, Ia baru saja kembali dari pos penyimpanan obat-obatan juga alat-alat medis. Beginilah tugasnya selama di camp militer, Ia adalah seorang dokter yang ditugaskan untuk membantu rumah sakit militer yang memang kekurangan tenaga dimana saat ini sedang terjadi perang di kota kecil di negara Irak. Berbeda dengan Jaebum yang memang adalah seorang dokter militer.
Sedangkan Hyunjin, kekasihnya adalah seorang tentara pasukan khusus bersama dengan Mark, calon kakak iparnya atau kekasih Jaebum. Keduanya bersama tim mereka kini tengah membantu tentara Irak yang tengah bersiteru dengan para tentara musuh dari Israel. Sudah 3 bulan lamanya Hyunjin pergi mengemban tugas, dan akhirnya setelah lama menunggu kekasihnya itu akan pulang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]SEO CHANGBIN ft K.idols - Soft/Uke/Bott
FanfictionSeo Changbin Story ft other idols -oneshoot/twoshoot (+ REKOMENDASI & PROMOSI FF CHANGBIN UKE/SOFT/BOTT/SUB) *Author Changbin uke yang mau promosi ff nya, boleh DM saya :) PLEASE!! ATTENTION !! BXB CHANGBIN ULTIMATE UKE!!! Beberapa chapter ada uns...