A.n :
Perhatian
Ini super duper panjang
Kusarankan kalian sedang dalam keadaan free ketika membaca ini
Jangan lupa bawa makanan supaya lebih afdol
Selamat membaca :")
Mulmednya nyalain :")~🐰~
Sunggingan senyum jadi pengiring kala pernik cokelatnya mengedar ke seluruh objek indah yang terhalangi pembatas berbahan kaca, binar kagum seraya mengucap 'wah' akan terlayang kala objek yang ia pandangi itu benar-benar diluar ekspektasi nya.
"Boleh liat yang ini nggak?" Ia bertanya sambil menuding letak benda tersebut, dengan pernik riangnya mengutarakan maksud pada si karyawan toko perhiasan yang ia kunjungi, senyum pula anggukan yang ia dapatkan makin melebarkan senyumnya.
"Boleh di coba juga kok." Wanita karyawan toko itu dengan senang hati mengambil kan benda yang ia tunjuk, meletakkan nya di atas pembatas kaca itu, tepat dihadapannya. Sudut bibirnya makin naik.
"Manis banget sih. Mbak, boleh di foto nggak? Hehehe." Cengiran nya itu dibalas anggukan persetujuan akan permohonannya, dengan gerak bibir tanpa suara ia bersorak. Mengambil ponsel yang semula berada di saku, kemudian memakai benda itu di jemari tangannya. Ia menggumam gemas melihat cincin itu sangat pas masuk ke dalam jari manisnya. Ia mengabadikan gambar tangannya dengan cincin cantik itu.
"Liat yang ini juga boleh?" Ia menuding cincin lainnya yang menarik perhatian, dan tentu saja yah kali ini tak kalah menggemaskan menurutnya.
"Boleh."
Melakukan hal yang sama, ia kembali memasang cincin tersebut pada jari manisnya setelah melepas yang sebelumnya, memandangi jemarinya yang terlihat indah. Ah, rasa-rasanya ia ingin membeli kedua-duanya, mereka semua sangat menarik dimatanya, dan juga sangat menggemaskan. Ponselnya kembali mengabadikan gambar tangannya yang menggunakan cincin tersebut.
Kapten Ku
Hari ini
Kak, coba pilih salah satu|
Yang ini, atauuu....|
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]SEO CHANGBIN ft K.idols - Soft/Uke/Bott
FanficSeo Changbin Story ft other idols -oneshoot/twoshoot (+ REKOMENDASI & PROMOSI FF CHANGBIN UKE/SOFT/BOTT/SUB) *Author Changbin uke yang mau promosi ff nya, boleh DM saya :) PLEASE!! ATTENTION !! BXB CHANGBIN ULTIMATE UKE!!! Beberapa chapter ada uns...