Ours (OT8 x Changbin)

2.1K 137 48
                                    


thanks for the idea!! Custanisa7

°°°

Kingdom; Legendary War adalah acara survival yang dibuat oleh salah satu stasiun televisi kabel Korea Selatan bernama Msnake. Yang mana para partisipan nya adalah boy grup yang namanya tengah mencuat naik di dunia hiburan K-Pop. Yaitu adalah Ateez, BtoB, The Boyz, Ikon, SF9, dan yang terakhir adalah Straykids.

Dari pada bersaing, para kontestan merasa hubungan mereka lebih seperti teman yang sedang melalui masa pendekatan. Terlihat dari bagaimana ringannya interaksi antara satu grup dengan grup lainnya, meskipun canggung di awal kini semuanya tampak lebih akrab dari sebelumnya.

Salah satunya adalah Changbin, ia mudah berteman dengan siapapun mengingat Wooyoung Ateez dan Haknyeon The Boyz adalah teman dekatnya. Mereka sering menyebut nama satu sama lain ketika interview. Selain itu, kharisma yang pemuda leo itu perlihatkan di panggung menarik perhatian para seniornya. Secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka tertarik dan kagum terhadap sosok Changbin.

"Kayaknya kamu ngoleksi semua senior yang ada di sini ya."

Begitulah yang Seungmin katakan saat melihat Changbin tengah tersipu, selepas menonton video yang memperlihatkan bahwa Jinhwan Ikon menyukainya. Mengingat betapa pemuda Seo itu mengidolakan Ikon, tentu saja hal tersebut membuatnya gembira bukan main.

"Ngomong apa sih, gak jelas," beo nya tak mau tahu.

Seungmin menatap Changbin tak percaya, menggeleng pelan sembari membuang napas panjang. Suhu di dalam ruang tunggu memang cukup panas, dan apa yang Seo katakan barusan membuat semakin matang.

Saat ini mereka tengah melakukan syuting untuk episode kedua Kingdom yang dimulai sejak subuh dan sedang beristirahat. Tentu seluruh member tengah mengisi ulang tenaga mereka yang terkuras dengan makan, atau tidur. Namun Changbin lebih menyukai untuk bermain ponsel dan tersenyum sendirian seperti orang tengah kasmaran.

Hal itu tidak luput dari perhatian tujuh teman satu grupnya tentu saja.

Tok tok..

Pintu ruang tunggu mereka diketuk dari luar, dan salah satu staff yang kebetulan berdiri di dekat sana pun membukakan pintu. Seseorang muncul dibalik pintu dengan senyum sumringah, titik fokus nya langsung jatuh pada Changbin yang pun rupanya kontan merekah.

"Bin!"

Itu adalah Wooyoung. Membungkukkan badan memberikan salam pada orang yang berada di dalam ruangan kemudian kembali membawa perhatiannya pada Seo Changbin.

Yang dipanggil namanya tanpa banyak bicara segera bangkit dari duduknya, lalu berjalan menghampiri Wooyoung yang secara otomatis membuka kedua lengannya untuk memeluk sang teman. Mereka berdua memang terlihat begitu akrab. Lantas pergi keluar ruangan pun tidak pamit.

"Mungkin ini kedengarannya aneh, tapi itu tadi pelukannya terlalu erat gak sih? Kayak, apaan gitu." Jisung masih melihat pada pintu yang telah kembali tertutup. Di wajahnya begitu kentara perasaan kesal.

"Setuju. Kita bahkan gak meluk Changbin segitunya," Hyunjin menimpali. Anggukan serempak ia dapatkan dari anggota lainnya.

"What's wrong with you, did you guys get jealous?" Tidak seperti lainnya, Chan masih terlihat biasa saja. Meskipun tidak bohong jika skinsip antara Changbin dan Wooyoung tadi terlalu dekat.

"Hell, no!"

Untuk apa pula mereka cemburu untuk hal remeh semacam itu.

°°°

[9]SEO CHANGBIN ft K.idols - Soft/Uke/BottTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang