hello i guess?? ☠️°°°°
Jujur saja, sesekali pasti pernah merasakan situasi dimana kamu sungguhan tak mengerti tentang apa yang sedang kamu alami. Hanya membiarkan segalanya mengalir begitu saja bagai aliran anak sungai.
Dan kondisi tersebut tengah dirasakan oleh seorang Hwang Hyunjin. Laki-laki berusia 22 tahun itu dibuat penasaran atas perasaan tak tentu arah yang belakangan ia alami. Meski tidak begitu mengganggu dinamika kehidupannya, tetapi cukup membuat pria dengan surai berwarna golden brown itu memberikan perhatian lebih.
Pasalnya, beberapa waktu belakangan Hyunjin suka memperhatikan Seo Changbin. Ya, teman satu grupnya yang lebih tua satu tahun diatasnya. Bukan sekedar suka memperhatikan hal-hal biasa, melainkan detil-detil kecil yang sejujurnya tak pernah ia pedulikan.
Seperti ketika Changbin menguap, atau bicara sendiri, juga saat Changbin baru bangun tidur. Meskipun sering melihat itu pada hari-hari biasa, tetapi belakangan Hyunjin akan tersenyum kecil atau sekedar gemas berkat tingkah Seo Changbin tersebut. Yang mana merupakan tindakan super super biasa untuk dilakukan.
Lantas diwaktu sekarang ini adalah hari dimana Hyunjin semakin jelas terhadap sikapnya itu. Karena kebetulan Changbin sedang berada disekitarnya, yang tentu saja berada di dalam penglihatannya secara penuh.
"Jin, bisa bukain ini gak? Tangan aku licin."
Changbin hanya menyodorkan toples yang berisi fortune cookies buatan Felix. Katanya sih baru belajar beberapa minggu yang lalu, tapi Changbin suka makannya Felix buatkan dalam jumlah banyak demi memenuhi permintaan si pemuda Seo.
Hyunjin tersenyum gemas, tetapi tidak terlalu diperhatikan oleh Seo karena ia sibuk menggulung lengan panjang hoodie hijau yang tengah dikenakan.
Yang dimintai pertolongan tak banyak bicara dan segera melakukan tindakan membuka tutup toples dengan mudah. Seo menyengir lebar, konstan menyambar jantung Hyunjin yang rasanya seolah akan meledak seketika.
"Duh, kamu kok gemesin gini." Hyunjin rasanya ingin mengunyah Changbin saat itu juga.
"Apasih gak jelas!" Cicit Seo sebal, anak itu tidak suka disebut gemas. Meskipun kadang iya, tapi sekarang tidak karena usianya sangat mengerikan untuk disebut sebagai manusia gemas.
"Makasih." Lantas Changbin melengos pergi begitu saja meninggalkan Hyunjin dengan tatapan mendelik tajam ceritanya masih pundung disebut gemas.
Yang ditatap mematikan bukannnya bergidik ngeri malah kini mengigit bibir tak tahan untuk berteriak.
"Ya Tuhan, gemass!!"
°°°°
Changbin sedikitnya berpikiran bahwa Hyunjin sedang mengalami dimana otaknya melakukan reset. Yang memiliki efek samping bagi si pemilik untuk bertingkah diluar nalar hampir menyerempet gila.
Iya, menurut Changbin Hyunjin agak gila.
Selain kejadian di dapur tadi, kini Hyunjin mendadak menempel padanya. Hanya karena menyadari bahwa tinggi Changbin sama sekali tidak bertambah dari sejak mereka pertama kali bertemu.
Kurang ajar bukan?! Changbin sebal!
Dimulai dari Hyunjin yang pergi ke kamarnya, lalu secara sembarangan menarik si penghuni kamar agar berdiri di depannya sambil berhadapan dengan kaca.
Tadinya Changbin tak mengerti tentang apa yang tengah pria itu lakukan. Tetapi saat ia melihat pantulan cermin antara dirinya dan Hyunjin, saat itu pula perasaan tersinggung memupuk bagai gunung merapi itu aktif.
"Lucuuuuu bangeeett!!" Pekik Hyunjin. Satu detik sebelum Changbin diterjang ke atas kasur berantakan miliknya dan dipeluk erat-erat.
Daripada dipeluk, Changbin lebih terlihat dibekap oleh Hyunjin menggunakan tubuhnya. Yang lebih tua seolah tenggelam dalam pelukan laki-laki bermarga Hwang tersebut.
"Hyuuunnjiinn!!" Terang saja Seo marah. Ia nyaris sukar menghirup oksigen dengan baik.
Pelaku masa bodoh, hanya sibuk memeluk Changbin sambil menggesekkan kepalanya pada milik Changbin. Seperti anak kucing.
"Lucu banget gatau kenapaaa. Aku mau makan Changbin, lucuuuu!"
Tolong siapapun penggal kepala Hyunjin saat ini juga. Changbin muak!
°°°°
wkwkwkw, AKU GEMES AJA LIAT PIC INI WKSJSKKS CHANGBIN KICIW AMAT CAPEKKK 😭😭😭😭
Aku kalo jadi Hyunjin udah aku masukin karung, ku culik biar ga kemana-mana ALIAS CHANGBIN SAPA SURUH LO GEMAS BEGITU HAH?!!
.iya, aku bikin ini cuma perkara gemas liat foto diatas :""))
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]SEO CHANGBIN ft K.idols - Soft/Uke/Bott
FanfictionSeo Changbin Story ft other idols -oneshoot/twoshoot (+ REKOMENDASI & PROMOSI FF CHANGBIN UKE/SOFT/BOTT/SUB) *Author Changbin uke yang mau promosi ff nya, boleh DM saya :) PLEASE!! ATTENTION !! BXB CHANGBIN ULTIMATE UKE!!! Beberapa chapter ada uns...