Chan Is Watching (Bangchan & Changbin)

2.3K 129 103
                                    


harusnya malam itu, chan nggak nekat baca
fanfiction tentang dirinya dan changbin.

harusnya.


•••






chan terkenal dengan kelihaiannya mengawasi para stay. apapun yang sedang hangat diperbincangkan stay, pasti dirinya tahu.

termasuk tentang stay yang suka memasang-masangkan sesama anggota straykids.

chan bahkan hafal diluar kepala nama-nama kapal itu. changlix, minsung, hyunmin, chanmin, hyunjeong, woochan, chanjin, chanjeong, jilix, changjin, hyunlix, bahkan banginho, kapal yang akhir-akhir ini menjadi kapal favorit banyak stay, chan hafal semuanya.

kecuali satu kapal, yaitu

chanbin.

ah, dahinya bahkan refleks berkerut kebingungan ketika sebuah nama kapal baru yang kebetulan terbaca oleh matanya, termention di salah satu tweet fans yang muncul di berandanya.

chanbin. chanbin. chanbin.

chan mengulang kata itu dalam hati berkali-kali. dirinya lantas membuka salah satu tweet dari seorang stay yang pertama kali memention tagar chanbin yang membuat dirinya jadi penasaran setengah mati. karena sungguh demi rumah nanas spongebob, baru kali ini dia melihat nama kapal itu muncul di beranda twitternya. 

aku seorang stay @staywithstraykids
chan pernah bilang, dia paling suka waktu satu kamar sama changbin dong😭😭 kira-kira mereka kalo di kamar ngapain, ya? 😭😭😭😭  otakku liar banget mikir ini kemana-mana

#chanbin #straykids #bangchan #changbin
💬 230 ❤ 1890  🔁109

seperti yang chan duga sebelumnya, chanbin adalah nama kapal di mana kali ini dirinya dipasangkan dengan pemuda pendek kelahiran tahun sembilan puluh sembilan tersebut.

sejujurnya, chan tidak merasa begitu terganggu dan selalu menanggapi apa yang stay lakukan, memasang-masangkan dirinya dengan member lain di grup, sebagai hiburan semata. entah itu dengan hyunjin, woojin, felix, seungmin, jeongin bahkan han atau minho.

namun jika dengan changbin ... entahlah, chan hanya merasa aneh? iya, aneh sebab perasaan antusias yang berlebihan tiba-tiba menggelitik perutnya.

sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang memeluk changbin membuat fokus chan teralih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang memeluk changbin membuat fokus chan teralih. tanpa sadar, jarinya sudah lancang membuka foto itu dan menzoomnya hingga dia bisa melihat tangan kekar miliknya bertengger apik pada pinggang changbin. chan menatap foto itu lekat-lekat. diam-diam sebuah pertanyaan aneh menyusup ke kepalanya,

mengapa tangannya nampak begitu nyaman merengkuh pinggang changbin yang walau tidak seramping milik felix atau jisung namun malah terlihat pas disandingkan dengan tangannya yang berotot. di dalam foto itu chan berani bersumpah, dirinya terlihat sangat nyaman melingkarkan tangannya pada perut changbin, pun yang dipeluk tak terlihat keberatan sama sekali.

[9]SEO CHANGBIN ft K.idols - Soft/Uke/BottTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang