📚Rekomendasi - Hell in Heaven

788 37 9
                                    

HALOOO!!

SELAMAT PAGIII :))

kalo baca ini siang, SELAMAT SIANG..

terus SELAMAT MALAM buat yang baca ini malam.

AKU BALIK DENGAN BOOK RECOMMENDATION Changbin uke!!

Title : hell in heaven
Author : tmrrwtdyystrdy
Language : bahasa Indonesia
Pairing : chanchang/bangbin/bangbin, etc.


YOO!!

Jadi, cerita ini tuh tentang keseharian antara atasan sama karyawan. Ya nggak bisa dibilang karyawan juga sih, partner kerja aja deh...

Sudah jelas dari pairing nya, tokoh utama disini adalah Chan dan Changbin.

Chan itu seorang produser yang bekerja untuk salah satu agensi industri musik. Nah, Changbin ini adalah partnernya dia. Bersama dengan Jisung, tokoh pendukungnya.

Untuk masalah karakter, cukup interesting karena aku suka modelan hubungan tarik ulur begini. Iya, mereka tuh menurut ku kayak tarik ulur, aku gak paham sih gimana nantinya, tapi pas barusan baca chapter yang udah di update, mereka tuh begitu.

Chan-nya galak, Changbin nya jengkel cuma takut.

Itu sedikit spoiler.

Untuk gaya penulisan, authornya sendiri bilang itu semi baku. Jadi menurutku gak bakalan kamu semua mikir berat, dan fun!!

Aku suka sama jokenya, nyampe dan gak maksa :")) dan receh..


DAN YANG BIKIN AKU CUKUP MAKSA KALIAN BUAT BACA INI ADALAH!!!!

dia DM aku, promosi ceritanya dengan sopan dan cara sederhana, tapi ngena. Aku seneng banget, bukan main :((

Aku mau bayar effort nya :(( dia deserves it :((

Asli deh, aku bakal sangat bersyukur dan berterima kasih ada tmrrwtdyystrdy yang lain. Yang mau promosi tulisannya ke aku :( AKU NUNGGUIN BANGET TAU NGGAK :(( biar bisa kupamerin..

Entah karena aku yang udah mulai menjauh dari dunia wp atau gimana, rasanya kayak author Changbin uke tuh makin menyusut. Pas dulu-dulu,di awal-awal masih sepi, rasanya tetep banyak karena saling promosi satu sama lain.

Urusan jelek bagus, belakangan. Penting percaya diri dulu.

Jadi, kalo kalian punya/nulis Changbin uke, KASIH tau AKU!! Apa aja pairnya!!

Ofc aku bakalan nyari juga, tapi bukannya lebih bagus kalo kalian juga ada usaha (?) :D

Aku berharap kalian mampir ke booknya, kasih komen atau vote buat apresiasi. Itu utama :)

JADI SEGITU AJA DULU :"))

DADAAHH!!




dan..

Mau ngasih tau...

Aku bakalan hiatus kali, rest sampe akhir bulan :"))))

[9]SEO CHANGBIN ft K.idols - Soft/Uke/BottTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang