A.n :
Semua yang ada dicerita ini hanya fiktif belaka. Saya cuma meminjam nama seetas visualisasi member Straykids sebagai pelengkap. Jadi mohon untuk tidak menyatakan cerita ini dengan realita kehidupan para member😉
Tepat saat malam pergantian tahun, Yang Jeongin, anggota termuda dari grup band Straykids itu dinyatakan legal dimata negara. Dimana itu pertanda ia sudah diperkenankan melakukan sesuatu yang dahulu menjadi larangan keras ketika ia masih dibawah umur. Seperti salah satunya yang paling ia tunggu-tunggu adalah, minum alkohol.
Jeongin benar-benar menantikan masa itu, karena saat ini di dalam grup sudah tidak ada lagi member dibawah umur. Dan disinilah mereka sekarang, berkumpul di ruang tengah duduk membentuk sebuah lingkaran besar.
Di tengah-tengah mereka terdapat berbagai macam makanan seperti pizza, ayam goreng, kue beras pedas, jangan lupakan berbotol-botol soju pula berkaleng-kaleng bir yang jadi pelengkap acara penutup tahun mereka malam itu.
Senyum Jeongin merekah lebar, binar antusiasme terpancar dari bola matanya melihat minuman beralkohol itu. Ia tidak sabar menantikan bagaimana rasanya ketika cairan itu membasahi kerongkongannya. Dan tak hanya itu, ada sesuatu yang Jeongin siapkan sebagai pelengkap acara mereka malam itu.
"Masih lama?" Tanya Jeongin pada Chan yang sedang membuka satu persatu makanan mereka malam itu. "Masih beberapa menit lagi, mungkin sekitar sepuluh menit."
Jeongin mengangguk antusias, duduk di dengan manis disana sembari memperhatikan Chan yang sibuk bersiap-siap. Satu persatu para member pun mulai mempersiapkan diri mereka dengan segala macam atribut penyambutan tahun baru. Seperti terompet kecil dan kembang api kecil yang bisa mereka nyalakan di dalam ruangan.
"Oh ya, sebagai pelengkap acara kecil kita malam ini. Aku sudah mempersiapkan sebuah permainan." Ujaran Jeongin itu menyita perhatian masing-masing member yang semula sibuk dengan diri mereka, memandang Jeongin dengan kening bertaut.
"Permainan apa?" Changbin yang kebetulan duduk di sebelahnya itu bertanya mewakilkan yang lain. Jeongin menoleh sembari memperlihatkan seringai yang terpampang tengil itu.
"Ada pokoknya. Tunggu saja, setelah hari berganti akan aku jelaskan." Jawaban ambigu yang diberikan Jeongin itu tak lantas membuat para kakak-kakak nya pusing, mereka hanya berpikir mungkin Jeongin hanya mempersiapkan permainan kecil, seperti yang biasa mereka lakukan.
"Awas saja kalau kau meminta kami untuk menggendong mu keliling perusahaan setelah ini." Canda Hyunjin yang disambut tawa renyah oleh yang lain, dan dari wajah Jeongin terlihat bahwa pria itu tak mengelak.
"Bisa jadi, tunggu saja." Baiklah, biarkan anak muda itu merencanakan sesuai kehendaknya.
"Lima menit lagi, lima menit lagiii!!" Teriakan riang dari bibir Changbin itu membuat para member yang lain turut melihat ponsel mereka, dalam diam menunggu pergantian tahun dengan cara menghitung mundur.
"Angkat kaleng kalian." Titah Woojin sembari lebih dahulu mengacungkan kaleng bir nya ke udara saat menit kedua terakhir, dan sesuai perintah mereka melakukannya dengan semangat.
Lima.
Empat.
Tiga.
Dua.
"SELAMAT TAHUUN BARUU!!!" teriakan nyaring yang dirasa mampu membangunkan seluruh penghuni gedung apartemen yang mereka tinggali itu mengudara lantang. Suara bising yang dihasilkan dari terompet kecil juga tutup panci itu menambah riuhnya suasana.
"SELAMAT MENJADI ORANG TUA YANG JEONGIN!!"
Dan setelah Chan meneriakkan kalimat itu untuk Jeongin, mereka semua kompak saling menubrukkan kaleng bir dan menenggaknya bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]SEO CHANGBIN ft K.idols - Soft/Uke/Bott
FanficSeo Changbin Story ft other idols -oneshoot/twoshoot (+ REKOMENDASI & PROMOSI FF CHANGBIN UKE/SOFT/BOTT/SUB) *Author Changbin uke yang mau promosi ff nya, boleh DM saya :) PLEASE!! ATTENTION !! BXB CHANGBIN ULTIMATE UKE!!! Beberapa chapter ada uns...