2 : Menunggu dan ditunggu

287 28 0
                                    

Sheila school's.

"Mana sih Arsha?" gerutu Sheila sambil cemberut. Dia menunggu sambil duduk dibangku panjang depan kelasnya.

Tiba-tiba ponselnya bergetar. Ada line masuk.

Kana.yaa_ :
La! Gue nanti ada ekskul karate bentar. Lo tunggu aja dulu disana ya? Jangan kamana mana dulu cuma 1 jam doang :v.

Sheilaa88 :
1 jam tuh lama kanya, lo bisa cancel dulu deh? Kasihan gue nunggu sama siapa disini? Kalo gue ada yang godain gimana? ;(.

Kana.yaa_ :
Alay lo la. 1 jam itu sama perjalanan ke sekolah lo! Udah deh, kalo ada yang macem macem ama lo laporin ke gue!:v.

Sheila88 :
Oke deh. Jangan lama lama.

Kana.yaa_ :
Oke.

"Hufttt.... Nunggu lagi nanti gue pulang sekolah" lirih Sheila.

"Nungguin siapa nanti Shel?" tanya Arsha yang tiba tiba datang membawa jus Alpukat.

"Nungguin saudara gue" jawab Sheila.

"Oww... Berapa jam?" tanya Arsha.

"Cuma satu jam sih katanya"

"Yaudah nanti gue temenin deh"

"Seriusan gak apa?" tanya Sheila meyakinkan.

"Iya gak apa, gue juga nanti nunguuin cowok gue lagi rapat osis" jawab Arsha.

"Yang udah pacaran ma beda ya?"

"Makanya cari pacar dong Shel?"

"Males ah, enakan juga jomblo" jawab Sheila.

Kringgggggg........

"Tuh udah bel, ayo masuk" ajak Arsha.

Sheila dan Arsha memasuki kelas.

>>> Skip pelajaran dan istirahat kedua......

Bel sekolah sudah berbunyi sejak 2 menit yang lalu, kini Sheila sendirian menunggu dikoridor sekolah sambil memainkan ponselnya. Arsha tak bisa menemaninya karena pacarnya tidak jadi rapat anggota osis.

"Nih drama kenapa sad ending sih?" gerutu Sheila sambil meneteskan air mata. Ya, Sheila sedang menonton drama di ponselnya.

"Shel?" panggil seseorang dengan suara bass dari samping.

"Apa?" jawab Sheila tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

"Kalo diajak bicara tuh natap orangnya dong!" kesal seseorang itu.

"Sorry" lirih Sheila kemudian menatap seseorang itu dengan mata yang masih ada sisa air mata.

"Kenapa lo nangis?" tanyanya.

"Nih drama kenapa harus sad ending sih? Kasihan tau orangtuanya udah nemuin anak kandungnya, eh malah ditinggal mati sama anaknya Sedih kan Key?" jelas Sheila.

"Temen gue yang satu ini emang baperan ya. Gak semua drama itu harus happy ending Shel" Ucap Key sambil mencubit pipi Sheila. Key adalah sahabat Sheila dari SD dan mereka bertentangga. Tetapi saat masuk SMP mereka harus terpisah karena Key harus ikut keluarganya pindah, urusan pekerjaan papanya. Kemudian dipertemukan kembali di SMA. Satu kelas pula. Tetapi mereka kini tak bertetangga.

On Your Side (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang