12 : Kecelakaan

164 20 1
                                    

Kita lanjutkan cerita ini.
Btw, aslinya gue bingung cara nge revisi nya kayak gimana. Jadilah gue tambahin beberapa adegan dan memperbaiki kata yang aneh saat gue liat.

Selamat membaca

-----

Brakkkk.....

"Aaaaaa...." teriak Sheila.

Sheila mulai dikerumuni banyak orang.

"Panggil ambulance!" teriak seseorang untuk menyuruh orang-orang disana memanggilkan ambulance.

Sirine ambulance berbunyi, Kemudian Sheila dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Hubungi keluarga korban sus" perintah dokter saat membawa Sheila masuk ke dalam UGD.

"Baik dok" suster membuka tas Sheila, mengambil ponsel dan mencari panggilan terakhir yang dihubungi Sheila. Yaitu Key.

"Permisi apa benar ini dengan saudara Key?" tanya suster saat panggilan tersambung.

"Iya saya sendiri. Ada apa ya? Kok bisa ponsel Sheila ada pada mbak?"

"Saya mau mengabarkan bahwa saudari Sheila kini mengalami kecelakaan dan berada di RS harapan kasih"

"Baik saya akan kesana. Makasih mbak atas infonya"

"Baik saya tunggu kedatangan saudara" panggilan terputus.

Dokter mulai menangani Sheila yang sedang pendarahan.

---------

"Mana sih Sheila. Lama amat. Jamuran gue lama-lama disini" keluh Key.

Tak lama ada sebuah panggilan masuk.

"Baru juga gue omongin nih anak" ucap Key sambil mengangkat panggilan dari Sheila.

Baru saja ingin menyumpah serapahi Sheila, tetapi ia urungkan karena yang bicara bukan Sheila melainkan orang lain.

"Permisi, apa benar ini dengan saudara Key?" tanya suara diseberang sana.

"Iya saya sendiri. Ada apa ya? Kok bisa ponsel Sheila ada pada mbak?" tanya Key penasaran.

"Saya mau mengabarkan bahwa saudari Sheila kini mengalami kecelakaan dan berada di RS harapan kasih" jawab orang itu. Sontak membuat Key terkejut.

"Baik saya akan kesana. Makasih mbak atas infonya"

"Baik saya tunggu kedatangan saudara" Key segera menutup panggilan dan bergegas menuju rumah sakit yang diberitahu orang yang menelponnya menggunakan ponsel Sheila.

Key mulai mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang bisa dibilang cepat. Beruntung jalanan lumayan lenggang. Sesampainya di RS harapan kasih ia menuju tempat resepsionis dan menanyakan dimana tempat Sheila. UGD, Sheila berada di ruangan tersebut sekarang. Masih dalam penanganan dokter.

"Gue harus hubungi orangtua Sheila" Key mengambil ponsel Sheila didalam tasnya. Ya tas milik Sheila sudah diberikan oleh suster kepada Key.

"Halo tante,saya Key. Sheila kecelakaan" ucap Key dengan nada yang gemetar.

"Kok bisa? Sekarang Sheila dimana?"

"RS harapan kasih tante"

"Makasih ya Key. Tante sama om segera kesana!"

"Iya tante. Hati-hati" sambungan terputus. Mungkin Felicya kini sedang menuju rumah sakit bersama Gery.

Tak lama kemudian terlihat dua orang datang menghampiri Key.

On Your Side (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang