4 : Kontak

219 25 1
                                    

Maaf kalo ada typo..
Enjoy ya..
Kalo gak suka gak usah dibaca!!...

-----------

Sheila dan Kanya memasuki kamar masing-masing. Ya, mereka tidak sekamar karena Kanya yang ingin. Lagi-lagi Kanya. Kanya ingin memiliki kamar yang sesuai dengan keinginannya, dark. Saat sekamar dengan Sheila, selalu saja Kanya mengalah karena Sheila ingin warna kamarnya biru langit sedangkan Kanya ingin kamarnya dipenuhi warna dark.

"Istirahat, jangan nge-drakor mulu!" ucap Kanya sebelum masuk kekamarnya.

"Iya adekku tersayang"

"Geli gue!"

"Hehehehehehe...."

Kanya hanya menggelengkan kepalanya mengingat saudaranya ini maniak kpop. Kanya juga suka kpop tapi gak berlebihan kayak Sheila.

/////-/////

---Kamar Sheila----

"Aduh emang kasur is the best deh, capek gue agak mendingan" ucap Sheila sambil merenggangkan diri.

"Puter musik yang kenceng sambil mandi seru deh"

"Hhhmmm.... Gue masih penasaran, kenapa sih sodara gue gak mau satu sekolahan sama gue. Padahal seru kan kalo sama-sama kayak drakor yang pernah gue liat tuh. Au ah kesel gue lama-lama sama Kanya. Mandi aja"

-----Kamar Kanya

Kanya sudah mendengarkan lagu dengan volume setengah kenceng. Pasti kalian ngira Kanya pasti memutar lagu rock seperti kebanyakan cowok tomboy lainnya, eitss..... Jangan salah Kanya juga kpopers loh tapi gak kayak si Sheila jadi dia muter lagu kpop tpi cuma boyband doang diselingi lagu inggris.

"Bian..."

"Kok gue rasa wajahnya familiar banget sih? Apa cuman gue aja yang kangen temen kecil gue?"

"Anya? Udah lama gue gak pernah denger panggilan itu dari seseorang selain Sheila, itupun kadang-kadang manggil Kanya tuh anak atau gak niruin nenek manggil Naya"

" F?" ucap Kanya sambil memegang kalung yang bertengger manis dilehernya.

"Gue aja gak tau nama lo siapa, tapi lo udah sukses buat gue kepikiran kayak gini F. Gue tau cuma punya ini, kenangan dari lo"

"Apa gue..........." Kanya berfikir.

"Ok, gue punya ide"

"Tapi gue gak yakin ini bakal berhasil deh"

"Au ah liat aja kedepannya"

Kanya tertidur tanpa membersihkan dirinya

/////-/////

"Kanya!!! Bangun!!! Lo gak makan" teriak Sheila dari luar kamar Kanya.

"Musik lo kekencengan, kecilin dikit" tambah Sheila.

"Au ah masuk aja deh" Sheila masuk kedalam kamar Kanya, kemudian menggelengkan kepalanya.

"Nih anak jorok banget sih, gak ganti baju, kamar berantakan. Ckckckckck..." Sheila berjalan menuju sound dan mengecilkannya, kemudian menggoyangkan tubuh Kanya supaya bangun.

"Eunggggh....." erang Kanya, khas orang bangun tidur.

"Bangun Kanya, kebo banget sih"

"Serah gue" balas Kanya.

"Lo gak mau makan? Nih udah jam berapa Kanya? Belum mandi juga"

"Ala bacot amat dah! Iya gue mandi habis itu gue turun buat makan!"

On Your Side (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang