Yuhuy....
Mari kembali membaca cerita aku!!..Selamat membaca
------
"Aduh Kanya! Kamu ngapain sih disekolahannya Sheila?" tanya tante Kanya saat tiba di depan ruang BK.
"Tante Oza jangan kenceng-kenceng. Nanti diceritain. Sekarang tante taunya aku ini Sheila. Udah ah sana masuk dulu" ucap Kanya.
"Awas sampe kamu gak cerita ke tante" peringat tante Oza.
"Pasti cerita kok"
Saat sudah didalam, tante Oza duduk dan disana sudah ada orangtua dari Billa. Bu Nana menceritakan semuanya kepada kedua belah pihak, baik itu tante Oza maupun orangtua Billa disertai bukti berupa video.Tante Oza yang mendengar dan melihat hal tersebut terkejut dan menangis mendengar apa yang di alami sang keponakan selama ini. Sedangkan orangtua Billa hanya bisa mengucapkan beribu maaf kepada tante Oza dan mengungkapkan bahwa hal tersebut tak akan terulang dan Billa akan dipindahkan dari sekolah tersebut. Sedangkan Billa, jangan ditanya. Ia kesal dan takut. Kanya tersenyum didalam hatinya.
"Ya ampun. Tuh anak kejam banget deh. Tapi yang didalam video itu kamu atau Sheila?" tanya tante Oza.
"Aku" jawab Kanya.
"Kamu gak apa kan?"
"Gak apa tan. Cuma lecet disiku" jawab Kanya sambil menunjukkan siku nya.
"Pulang aja yuk" ajak tante Oza.
"Yuk tan. Eh bentar, ngabarin temen-temen nya si Sheila dulu sama ngambil tas dikelas" ucap Kanya.
"Yaudah tante tunggu kamu diparkiran ya"
"Iya tan"
Kanya berjalan menuju kelas, disana ia mulai berbicara pada guru yang sedang mengajar meminta ijin untuk pulang dan diijinkan. Sedangkan Arsha, Ara dan Key ikut keluar sebentar. Kanya menjelaskan kejadian tadi kepada sahabat kakaknya tersebut. Dan mereka senang mendengarnya.
"Yaudah gue pulang dulu" pamit Kanya.
"Nih jaket lo. Thanks ya" ucap Kanya lagi sambil memberikan jaket Key.
"Besok juga bisa kali dikembaliin" ucap Key.
"Gak deh. Sekarang aja sekalian masih gue inget" ucap Kanya dan Key mengambil jaketnya ditangan Kanya.
"Gue pulang dulu" ucap Kanya kemudian.
"Hati-hati Shel!" ucap mereka dan dibalas Kanya dengan acungan jempol.
Kanya berjalan agak pincang saat menuju parkiran. Efek dari dorongan Billa and the geng tadi.
"Yuk tan. Pulang" ucap Kanya saat sudah sampai di dalam mobil.
"Langsung ke rumah gak nih?" tanya tante Oza.
"Ke apartemen Kanya dulu aja tan. Sekalian ganti seragam Kanya.Nanti ada yang curiga"
"Yaudah ke apartemen dulu"
Selama perjalanan ke apartemen, Kanya hanya diam. Sedangkan tante Oza menceritakan liburannya saat ia berlibur ke luar negeri yang ditanggapi Kanya dengan deheman dan kata kata singkat. Karena Kanya sudah lelah.
Sesampainya di apartemen. Kanya mulai memasuki kamar. Tente Oza menunggunya di sofa.Ia mulai mandi dan mengganti pakaiannya dengan seragam sekolah miliknya. Menguncir rambutnya yang sudah ia keringkan.
"Tante" panggil Kanya.
"Ada apa sayang?" jawab tante Oza.
Kanya mulai menceritakan mulai dari ia pertemuannya dengan si kakak kelas Sheila di mini market sampai pertemuannya di mall dengan Billa. Hingga rencananya untuk aksi ini. Hingga tak terasa hari sudah mulai gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
On Your Side (COMPLETED)
Teen FictionCerita sudah tamat! Ini murni dari otak penulis ya! --------- "Gue, ya gue! Lo, ya lo!" Cerita twinsister yang lumayan rumit, berawal dari mana ya? Tak hanya cerita sistership disini, ada beberapa konflik lain yang di alami oleh keduanya. Friendsh...