47 : Balapan (2)

50 9 0
                                    

"Lama" ucap Kanya saat Kano memasuki mobilnya, tepatnya di tempat pengemudi. Mereka sudah pulang dari 15 menit yang lalu.

"Sorry"

"Kiki gak tau kan?" tanya Kanya.

"Enggak kok. Gue alasan mau main sama temen SMA gue yang lama"

"Oke. Masuk akal"

"Yaiyalah. Gue juga mikir kali"

"Berangkat?" ucap Kanya.

"Oke,berangkat" Kano melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.

"Ke mall dulu Kan?" tanya Kano.

"Ngapain?"

"Beli baju. Masa gue sama lo ke arena balapan liar pakek seragam? Gak bagus" ucap Kano.

"Oke" Kano membelokkan mobil mereka ke parkiran yang di sediakan oleh mall.

"Yuk!" ajak Kano dan keluar dari mobil.

Kanya mengekor dari belakang, tak lupa dengan memakai topi dan kedua tangan dimasukkan ke dalam saku jaket.

"Gue ke bagian cowok. Kalo selesai milih, gue tunggu di tempat ganti" jelas Kano dan meninggalkan Kanya.

Kanya mengambil celana hitam pendek dan kaos oblong hitam berlengan panjang. Membawanya ke tempat ganti.

"Udah?" tanya Kano saat Kanya sudah sampai ditempat ganti.

"Udah"

"Yaudah ganti sana duluan!" suruh Kano.

"Sial! Kok gue mau sih disuruh-suruh" batin Kanya dan mengganti seragamnya.

"Masuk!" suruh Kanya saat berada diluar ruang ganti.

"Cepet amat?"

"Ngapain lama-lama?"

"Yaudah. Gue ganti dulu" Kano masuk dan Kanya merapikan rambutnya dan mengikatnya kembali. Ingatkan dia untuk membeli ikat rambut, karena ikat rambut yang ia pakai, cukup bau.

"Nih anak gak keramas berapa hari sih?"

"Kenapa?" tanya Kano yang kini sudah selesai ganti.

"Iket rambutnya bau" jawab Kanya.

"Namanya juga hasil ngerampas"

"Lo tau?"

"Apa sih yang gak gue tau"

"Serah"

"Nih! Ganti iket rambutnya" ucap Kano dan menyodorkan ikat rambut berwarna hitam pada Kanya.

"Nanti aja"

"Udah deh sini" ucap Kano dan memberikan seragamnya pada Kanya dan melepas ikatan rambutnya, membuang ikatan rambut yang bau tadi ke tempat sampah dan menguncir rambut Kanya.

"Selesai. Gak nyampe 2 menit"

"Thanks"

"Yaudah. Kita ke kasir"

-----------

"Lo dapet darimana iket rambut?" tanya Kanya yang sedikit penasaran.

"Tadi sebelum ketemu lo, gue beli dulu di toko aksesoris deket sekolah" jawab Kano dan masih serius dengan mengemudi

"Thanks" ucap Kanya.

"Yoi"

"Lo nanti harus menang!" ucap Kano.

"Iya"

Akhirnya mereka berdua sampai di arena balapan.

"Halo calon pacar!" sapa Erik saat Kanya keluar dari mobil

On Your Side (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang