3. Nyebelin

3K 144 0
                                    

Pagi ini Laura sudah siap dengan pakaian seragam dan sepatu dan tasnya. Lalu Laura memakan roti nya sambil berlari kecil menuju mobil yang sudah disiapkan oleh supirnya. Laura kesiangan pagi ini.

Laura memang tak bisa bangun pagi karena telah terbiasa jika di Aussie Laura akan sekolah jam 9 pagi. Dan sekarang ? Laura ditekan jam 6 pagi harus udah bangun karena sekolah akan mulai jam 7 teng. Sedangkan sekarang, Laura baru bangun jam 06.35

Laura terburu buru membawa roti yang masih dimakan nya. Bunda nya berteriak, "Nak hati hatii"

Laura mengacungkan jempolnya lalu berteriak " Aku berangkat bun" bunda nya membalas dengan mengangguk.

"Pak, ayok kita berangkat sekarang. Laura udah kesiangan nih" oceh Laura

Pak Imam –supir Laura– memasang muka panik membuat Laura heran.

"Apalagi pak? ayooo! Laura udah telat" Laura berniat membuka pintu mobilnya namun dihentikan oleh suara Pak Imam.

"Duh neng gimana ya. Ini mobilnya tiba tiba mogok. Padahal kemaren udah dibenerin" ucap Pak Imam dengan muka rasa bersalahnya.

Laura kaget.

"Yaduhh gimana dong"

"Ya yaudah deh pak saya naek ojek online aja." ucap Laura dengan gelisah.

Pak Imam semakin merasa bersalah, "Maaf ya neng. janji lainkali ga gini" Pak Imam menunjukkan jari kelingkingnya.

"Iyaya pak, yaudah saya jalan dulu" Laura pamit. Pak Imam pun tersenyum manis.

Bahagia sekali dia mendapat majikan yang baiknya super super seperti keluarga Laura ini. Sepanjang perjalanan Pak Imam menjadi supir pribadi, baru kali ini Pak Imam mendapat kehormatan menjadi seorang supir pribadi yang dihormati sebagai supir.

Laura membuka pagar rumahnya. Bisa dibilang rumah Laura mewah dan modern. dengan bentuk yang minimalis membuat rumahnya terlihat sederhana tapi elegant.

Saat membuka pager, Laura melihat motor ninja berwarna hitam dengan cowok yang menduduki motornya disamping rumah Laura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat membuka pager, Laura melihat motor ninja berwarna hitam dengan cowok yang menduduki motornya disamping rumah Laura. Rayhan.

Tunggu.

Ni orang cenayang ya?

Pertama, gue gapernah kasih id line gue, tapi dia juga dapet.

Kedua, gue gapernah dianter jemput sama dia, tapi dia tau alamat rumah gue.

Ni orang punya ilmu apa gimana sih?

Rayhan yang tersadar karena bunyi pager yang digeser pun menengok. Yang ditunggu tunggu datang.

"Lama banget si lo, gue udah setengah jam disini." omelnya seakan mereka sudah memiliki janji untuk berangkat bersama

"Lah? siapa yang minta dijemput sama lo?" sewot Laura tak terima karena diomelin sama Rayhan

"Ya sebagai calon pacar yang baik, jadi harus mengantar jemput calonnya dong biar mastiin gakenapa napa" gombalnya

LAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang