Bel berbunyi menujukkan jam masuk pelajaran ke lima. Rayhan menuju ke uks untuk menjenguk Laura. Ya, tentu saja Rayhan tau jika Laura berada di uks karena tadi dia baru saja melihat temannya menuju kelas dan memberitahu bahwa Laura masih ada di uks.
Rayhan membawa roti dan air mineral dengan dibungkus kantong plastik hitam. Rayhan membuka pintu dan melihat Laura tertidur membelakanginya. Rayhan menuju kearahnya.
"Ck, tidur lagi."
"Ra, bangun dongg. Gaasik banget gue ngejengukin lo malah tidur"
Tidak ada jawaban.
"Ra, lo yakin gamau liat wajah ganteng gue ini?"
Tidak ada jawaban lagi.
"Ra, gue beliin lo makanan nih."
Tidak ada jawaban lagi.
"Ck, yaudalah gue pergi. Nih roti sama air nya gue taro di nakas. Jangan lupa dimakan ya" ucap Rayhan lalu beranjak pergi dari uks.
Laura yang mendengar suara pintu tertutup akhirnya membuka matanya. Laura tidak tidur tadi, dia hanya malas merespon Rayhan. Akhirnya dia memutuskan untuk pura pura tidur.
Laura melihat bungkusan plastik hitam di nakas. Laura tersenyum lebar. Lumayan, Laura masih lapar. Walau tadi sempat dibelikan makanan oleh temannya.
Akhirnya Laura mengubah posisinya menjadi duduk dan memakan makanan dari Rayhan.
—
Rayhan pergi menuju rooftop yang menjadi tempat nya untuk bolos pelajaran. Rayhan duduk di sofa yang sudah tersedia disana. Sofa yang sudah tidak digunakan sekolah karena kelebihan sofa akhirnya Rayhan dan teman temannya membawa ke rooftop.
Rayhan mengeluarkan kotak persegi panjang dan mengeluarkan benda panjang yang didalamnya. Lalu menyalakan korek api dan menyatukan korek dengan benda panjang itu.
Lalu dia menyelipkan rokok itu dijari tengah dan jari telunjuknya. Dan mulai mengisapnya. Rayhan membuang asapnya diudara sambil menatap jalanan dibawah yang sudah dihiasi dengan motor mobil dan sebagainya.
Rayhan membuka ponselnya karena mendapatkan sebuah notif line
Cogan (4)
Daren
@Rayhan Woi kunyuk lo dimana?Ricchard
Tau nih, baru tadi ketemu dikantin. Eh ilang lagi luRafael
Emang ni, udah ada Pak Bambang woi @RayhanRicchard
Madol ga ngajak ngajakRayhan
Males gue sama pelajaran sejarah. Masa yang lama diinget inget, bukannya dilupain aja cari yang baruDaren
Ini pelajaraan oon. Yakali lo lupain. Kalo mantan lu yang bejibun noh baru lo lupain dahtuRayhan
Apa bedanya pelajaran sama hidup? bukannya sering disebut dengan pelajaran hidup?Rafael
Udahlah gausah sok bijak lo. Kalo mau madol madol aja gausah ngehasut kita yang polos ini.Rayhan
Yaudah lo semua belajar sono, gue mah udah pinter.
Oiya, gue di rooftop, cuma ada rokok sebungkus.Ricchard
OTWDaren
Otw syg, jangan ngambek.Rafael
OTW JINK😘
KAMU SEDANG MEMBACA
LAURA
Teen Fiction"Kenapa lo ga suka sama gue?" tanya Rayhan dengan pede nya. Laura menyergit, "Kenapa gue harus suka sama lo?" tanya balik Laura dengan mengangkat satu alisnya. - Seorang gadis dengan kenangan tragis bersama mantan nya telah dihantui oleh seorang pr...