15. Maaf

1.3K 79 0
                                    

Motor Rayhan telah berhenti tepat di depan rumah Laura. Laura pun turun dari motornya. Rayhan tak membuka kaca helm nya. Entahlah, sikapnya dingin sekali.

"Maka—

Ucapan Laura terpotong karena Rayhan langsung meninggalkan pekarangan rumahnya. Laura baru saja ingin mengucapkan terimakasih namun Rayhan telah meninggalkannya.

Benar benar aneh.

Apa tadi perkataan gue nyakitin dia ya?

Ah sudahlah. Laura bingung harus senang atau sedih. Bukan sedih karena Rayhan seperti itu. Dia sedih karena menurutnya apa yang dia ucap tadi keterlaluan.

Apa dia minta maaf aja ya? Eh, yang benar saja. Dia harusnya senang Rayhan seperti ini. Inikan waktu yang ditunggu tunggu?

Tapi Laura juga manusia yang merasa tak enak hati berkat perkataannya tadi. Laura termasuk tipikal orang yang tak enak hati.

Ah berdebat  dengan pikirannya membuat Laura lupa masuk ke rumahnya.


Laura Pov

Malam ini gue dikerubuni dengan beribu pertanyaan yang tak bisa gue jawab. Gue bingung harus meminta maaf atau tidak. Gue terus tak tenang mondar mandir dikamar dengan pikiran yang terus saja bertabrakan diotak.

"Apa gue minta maaf aja ya?"

"Tapi enggak ah. Nanti disangka gue suka lagi sama dia"

"Gue cuma gak enak aja sama ucapan gue tadi. Emang tadi keterlaluan ya?"

Gue terus saja bermonolog mengeluarkan isi pikiran. Terus memegang hp yang kini sudah terpampang roomchat Rayhan. Gue masih ragu harus meminta maaf atau tidak.

Sepertinya gue butuh saran.

Cecan (4)

Laura
Hei kalian!
Cepat nongol!
Gue butuh bantuan banget!!

Gue resah karena teman gue tak ada yang membalasnya. Tapi detik berikutnya, chat dari Bianca menenangkan gue. Akhirnya gue duduk di pinggir ranjang.

Bianca
Kenapa?
Lo gak papa kan?
Lo lagi di mana Ra?

Laura
Gue dirumah.

Calissta
Lah terus kenapa lo minta tolong?

Agatha
Prank kali. Dia kesepian

Anjir ni anak. Kalo bukan urgent gue bakal bales tuh ejekannya.

Laura
Enggakk!!! Ini beneran

Bianca
Kenapa?

Laura
Kayaknya Rayhan marah deh sama gue

Calissta
WOAAAHHH PERTANDA APA INII?????

Bianca
LAURA MENGKHAWATIRKAN KAK RAYHAN? JANGAN BILANG KALO LO SUKA SAMA DIA??

Gue berdecak. Mereka salah paham.

Laura
IH BUKAN GITU
GUE GAENAK AJA KARENA TADI MUNGKIN GUE NGOMONG NYA KETERLALUAN.

Agatha
Gak enak = Khawatir

Bianca
Wah si lemot ini pinter juga ternyata

Agatha
Apa lo bilang????

LAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang