PERKENALAN

3.1K 87 6
                                    


"GEBY!!!...." Teriak gadis cantik bertubuh sedikit gempal dan berambut panjang se-punggung ini membuat Geby mendengus kesal.
"Apaan sih Biel." Dengan raut wajah datar.

Geby adalah cewek tomboy yang cantik dan memiliki sifat cuek,dingin kata-kata yang diucapkan juga kasar . Kecantikan yang dimilikinya natural tanpa polesan bedak dan lipstik,bibirnya yang pink asli dan warna kulit yang putih,dan berambut coklat panjang sebahu yang diikat karet kucir bewarna hitam membuatnya lebih cantik. Banyak laki-laki yang ingin memilikinya namun tak ada yang membuat dirinya baper, kecuali Alvaro yang berhasil membuat dirinya tertarik.

Alvaro adalah ketua tim basket SMK Jati Bangsa. Selain itu Alvaro juga termasuk orang yang pintar dalam pelajaran. Dengan tubuh tinggi,rambut lurus,dan berkulit kuning langsat ditambah wajah yang ganteng,cool. Banyak para siswi dari dalam SMK Jati Bangsa maupun diluar mengagumi Alvaro. Dengan sifatnya yang dingin dan cuek menjadikan dirinya tambah dikagumi.

Gabriel akrab di panggil Biel ini sangat cerewet banget,dengan ke-latahan saat dikejutkan oleh teman-temannya membuat mereka tertawa.

"Ihh..kok lo ninggal gue sih,gue kan jadi malu dilihatin kakak kelas diparkiran saat ngaca dispion"ucapnya kesal

"Lo lama,males gue nunggu lo" jawabnya santai

"Males deh gue sama lo"masih kesal. Namun tidak dibalas oleh Geby

Dari belakang ke-3 sahabatnya mengejutkan mereka berdua.
"WOYYY..."ucap mereka bertiga serempak.
"AYOYOYO..." Ucap Gabriel dengan ke-latahannya. Mendengar itu mereka ber tiga tertawa.
"Anjirr lo bertiga"gerutu Gabriel
"Iya iya maaf" ucap Salma,Sherly,dan Karina.
"Hemm..iya"ucap Geby dan Gabriel bareng.

Salma Memiliki sifat cerewet, usil,dan juga pintar. Dengan kulit kuning langsat dan berambut pendek sebahu yang diberi bando bewarna merah ini membuat dia lebih cantik.

Sherly,memiliki sikap cerewet,jahil,dan juga pintar. Wajahnya yang cantik dan berkulit sawo matang,dan berambut se-punggung dengan jepit pita di rambutnya memberi kesan manis pada dirinya.

Karina,memiliki sifat cerewet,juga perhatian,dan pintar. Wajahnya cantik berkulit putih dan berambut se-punggung yang diikat dengan karet kuncir berwarna hitam.

Lima sahabat dengan masing-masing sifat membuat mereka saling mengerti satu sama lain.



Makasih yang sudah membaca...semoga terhibur dengan kehaluanku ini😂😂
Dan ini pengalaman pertama aku buat cerita😅😅

Maaf typo bertebaran🙏🙏🙏

Semoga kalian suka yahh😘😘
Salam kenal dbynlmsr☺️😚

Ini baru perkenalan aja ya guys...jangan lupa vote dan komen

Salam kenal😘😘

GEBY✓[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang