36

30 10 0
                                    

R A B U

08:17

Ini tanggal merah. Clarra sudah mandi, sarapan,dan beres-beres rumahnya sebab bi Irah masih belum bisa kembali ke rumah Clarra untuk bekerja,jadi Clarra membantu Sarah untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Supir Jordan pun izin untuk ambil libur beberapa Minggu ini karena kondisi badannya yang kurang baik,ya mungkin memang keluarga Clarra sedang di tugaskan untuk mandiri.

Desi dan Bima masih tinggal di sana sampai Desi melahirkan nanti,Bima pun tidak di izinkan Sarah untuk berkantor jadi Bima buat kantor di satu ruangan kosong di rumah orangtuanya. Setiap hari Selasa dan Sabtu akan datang instruktur senam untuk mengajarkan Desi senam ibu hamil.

Clarra senang rumahnya selalu ramai,ia jadi lebih suka di rumah,bahkan Aleksa pun sering main ke rumahnya bersama Kayla karena berniat menemani Desi yang sedang hamil dan juga Aleksa menceritakan dan berbagai pengalamannya pada saat hamil dulu.

Sekarang Clarra sedang bertelfonan dengan seseorang di dalam kamarnya,ia sedang merapihkan kamarnya sekarang sembari bertelfonan dengan volume suara yang ia full kan plus Clarra juga menyalakan speaker ponselnya supaya bisa terdengar olehnya sembari ia beraktivitas lain.

"Iya gue sebenernya udah tiga hari di Indonesia. Gue juga Udah ada niatan untuk balik lagi kok stay di sini."

"Lo udah maafin Adam belom si? Dia bawel banget minta gue bantuin jelasin ke Lo."

"Udah si,sekali dia ngejelasin juga gue udah percaya,ya gimana ya kalo masih sayang jadi masih ada feeling good buat Adam..hahaha."

"Terus kenapa dia bilang ke gue kalo Lo katanya masih marah?"

"Lo inget kan ulang tahun sepupu Lo? Gue sengaja masih marah dan gue juga nggak bilang kalo udah di Indonesia. Lo jangan ember ya."

"Yaelah inget."

"Gue mau suprise-in Adam, nanti Lo bantu gue juga ya. Ajak yang lain biar rame,gue udah ada niat buat booking salah satu cafe gitu."

"Hmm terharu banget,di tinggal pergi ke luar negeri terus tiba-tiba pas hari ulang tahun di suprise-in,ahh mau."

"Minta Alan dong,bulan depan kan Lo ultah?"

"Gue lagi ribut terus sama dia,ada aja masalah kita."

"Yaelah bakal langgeng kalo gitu."

"Btw kok Lo tua si ultah gue?"

"Tau Ra Tau."

Bruk

"Eh Lo lagi ngapain si heboh banget?"

"Gue lagi menguji kemampuan jadi calon ibu rumah tangga."

"Oh Lo mau nikah muda nih ceritanya?"

"Gila Lo,enggak lah."

"Tapi tunangan dulu mah nggak papa kali Ra, daripada si Alan entar kabur mending Lo Iket dulu."

"Nggak ngejamin kali bel,kalo misalnya udah tunangan terus dia tiba-tiba Nemu yang baru juga bakal bisa kan di batalin."

"Tapi gue percaya si kayaknya Alan nggak bakal ngelakuin itu,dia buat suka,sayang beneran sama cewek itu susah ra. Semua orang tau itu."

Tiba-tiba saja Clarra mendengar suara langkah kaki mendekat dan berhenti tepat di depan pintunya,dengan cepat Clarra meraih handphone nya di atas meja rias karena ia punya feeling kalo itu adalah Adam.

"Udah dulu ya lan." Ucap Clarra pada seseorang di sebrang telfon dan langsung mengakhiri pembicaraannya. Ia acting seolah-olah di sebrang telfon itu Alan, padahal nyatanya bukan.

SUDDENLY  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang