"assalamualaikum." Jordan memasukin rumah,melihat Adam dan Clarra tidur di sofa yang sama, Clarra tidur di pangkuan Adam,Adam tidur dengan posisi duduk, itu membuat Jordan ingat mereka waktu dulu yang masih gemes-gemes.
"Wa'alaikumsalam salam pak,ibu sama den Bima pergi dari siang tadi." Jordan mengangguk paham.
Jordan masuk ke kamar untuk membersihkan tubuh dan istirahat sebentar,sembari menunggu Sarah dan Bima pulang.
**
Sudah satu jam Adam dan Clarra di biarkan tidur di sofa,Sarah dan Bima sudah pulang dari tadi dan sudah selesai masak membantu bi Irah, makanan untuk makan malam sudah siap di meja makan.
"Sayang ayo bangun, Adam, Clarra." Mereka bangun karena merasa ada guncangan kecil yang di buat oleh Sarah yang membangunkan mereka.
"Tante udah pulang?" Adam langsung mencium punggung tangan Sarah.
Clarra langsung masuk ke kamarnya untuk mandi dan solat karena sudah masuk Maghrib,begitupun Adam yang baru bangun bareng Clarra tadi.
Semua sudah siap makan malam di meja makan,tapi Clarra belum keluar dari kamarnya,semua setia menunggu Clarra,ya maklum anak gadis mah di rumah juga nggak boleh jelek.
"Arra buru gue laper." Teriak Adam yang membuat semua tertawa. Clarra keluar dengan piyama nya.
"Sabar si." Kini Clarra sudah duduk di samping Adam.
**
Selesai makan mereka bersantai di ruang tengah menonton tv bersama.
"Gimana dam kamu benar mau pindah ke sini?" Tanya Jordan.
"Iya om,papah udah ngurus sekolah Adam, kebetulan pemilik SMA MAHAM itu temen papah, selebihnya papah udah ngomong kan sama Tante lewat telfon." Jelas Adam.
"Iya pah Adam bakal tinggal di sini dulu sama kita, kebetulan kamar Bima kosong,tadi mamah sama Bima pergi cari kost buat Bima di dekat kampus nya." Semua mengangguk paham dan senang.
"Ih kan Adam bisa di kamar arra,kenapa di kamar Bima." Ucap Clarra tanpa dosa.
"Kamu ini sama Adam udah dewasa sayang,udah nggak bisa kayak dulu lagi." Semua tertawa melihat ekspresi Clarra yang kesal.
"Adam nggak papan kan tidur di kamar Arra?" Clarra memeluk Adam.
"Nggak mau." Adam melepas pelukan Clarra.
"Kamu jangan salah dam, Clarra tuh sempet berubah jadi cewek cuek dan jutek sampe jarang sekali ada cowok yang deket dengan arra,bahkan tidak ada setelah mantannya itu." Gosip Sarah.
"Tapi sekarang sikap Arra udah balik seperti dulu lagi, karena kehadiran seorang lelaki." Samber Bima yang ikut menggoda Clarra.
"Cowok siapa si?" Clarra kembali menatap handphone nya.
"Besok anter gue ke rumah pemilik sekolah ya Ra,mau anter titipan papah." Clarra hanya mengacungkan jempol, enggan untuk menoleh dan membuka mulut.
Jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam,yang lain sudah tidur di kamarnya,Bima juga sudah pulang ke kost nya. Clarra kembali tertidur di sofa sedangkan Adam masih menonton film action luar negeri yang tayang di TransTV.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUDDENLY (END)
Novela JuvenilIni cinta yang sebenarnya,datang dengan tiba-tiba tanpa di rencanakan. Cinta datang dimana saja, kapan saja dan bahkan kita tidak tahu dengan bagaimana cinta itu ada, karena kita tidak perlu alasan untuk mencintai seseorang. Seorang siswa cantik yan...