#30

217 11 0
                                    

"Tidak bahagia, tidak sedih, hanya kosong"

Gama dan galuh sedang menunggu gilang di mobil, Karena malam nanti ketiganya akan menginap dirumah sakit. Kebetulan besok hari libur di karenakan tanggal merah. Gama sangat senang karena ia akan lebih lama menatap gadisnya!.

"Lama banget sih anak blatung mangga!" ucap galuh.

"au, sungkeman sama siraman rohani dulu kali dia sama nyokap bokapnya" timpal gama yang mulai kesal.

"kayak izin mau kawin dong ya" galuh terkekeh singkat begitupun gama.

Tin
Tin
Tin

Gama menekan lakson mobilnya, agar blatung mangga itu keluar dari rumahnya. Tak lama gilang berjalan dengan hebohnya, karena ia menenteng dua pelastik besar yang entah isinya apa. Galuh membukakan pintu untuk gilang.

"Gak ada sabar-sabarnya bocah" ucap gilang seraya memasukan dua pelastik itu ke dalam mobil.

"Lagian lama banget lo" kesal galuh

"Gilang si ganteng unyu unyu tapi boong, Lo mau nginep di rumah sakit atau mau kemping?" tanya gama yang bingung karena gilang membawa dua pelastik penuh makanan.

"Mau nyuci sempak lo!" kesal gilang.

"Ya gue persiapan lah, kita nih kalo laper tengah malem ada gak yang mau keluar ngelewatin lorong rumah sakit yang panjangnya kayak ujung jakarta timur ke jakarta barat?" tanya gilang, keduanya hanya diam.

"Gak ada kan?!" tanya gilang lagi.

Plok
Plok
Plok

Gama bertepuk tangan "salut gue sama lo yang super duper perhatian"
Gilang tersenyum bangga seraya menyisir rambutnya dengan jari-jarinya.

"gilang kan gak punya pacar, mangkannya dia perhatian nya sama kita" ucap galuh

Sontak gilang melototkan matanya tidak terima "eh bacot, lo juga jomblo ya, gak sadar diri juga ya lo ayam kate!"

"Bu, pak, bisa kita berangkat sekarang? Kdrtnya di rumah aja ya" ucap gama pada keduanya yang duduk di kursi belakang.

"najis, Sempak malika lo!" ucap gilang dan galuh serempak. Gama hanya terkekeh geli.

❄❄❄

Sesampai nya di rumah sakit. ketiganya sudah berada di ruangan penginapan untuk tamu yang tak jauh dari ruangan risa. Trio G itu menghempaskan tubuhnya ke kasur.
Ketiganya menatap langit-langit ruangan itu.

"Gue kangen risa, kangen bikin dia kesel" ucap gilang.

"yaudah, kita ke ruangan risa aja sekarang" ucap galuh. Gilang mengagguk cepat.

"Yaudah kuy!".

Sesampainya di ruangan risa, ketiganya menatap lirih gadis itu yang masih setia dengan tidurnya. "gue teriakin aja kali ya telinganya, biar kaget" ucap gilang.

"Yah, begonya mampir lagi" ucap galuh malas.

Gilang hanya menyengir kuda. "tante ana sama om brama kemana ya?"

"Bunda sama om lagi ada urusan, mangkannya kita bertiga harus bener -bener jagain princess gue" ujar gama.

Gilang berdecih "ini mah penyihir bukan princess" ucapnya seraya melirik risa.

"Bacot" ucap gama dan galuh serempak.

Jam sudah menunjukan kearahah 01.35, gama menatap sahabatnya satu persatu yang sudah tertidur pulas, gama mulai berdiri dan pergi menuju ruangan risa. Sesampainya disana gama duduk di kursi samping ranjang, ia mencium tulus punggung tangan risa.

"Tenang aja risa, gue bakal selalu tidur di samping lo kok!"

Gama mulai meletakan kepalanya diranjang, dengan eratnya gama menggenggam tangan gadis itu.

"Selamat tidur, dan jangan lama-lama tidurnya" Gama memejamkan matanya dan menyusul risa di mimpinya. Semoga.

❄❄❄

Hari sudah pagi, galuh dan gilang menatap lirih gama yang sedang tertidur disamping risa. Belum lagi gama seperti tidak ada niatan melepas genggaman tangannya dengan risa.

"Bucin amat njing" gumam gilang.

"Goblok, itu namanya cinta sejati sampe akhir hayat hidup, jomblo kaya lo mah mana paham" ucap galuh.

"Anjir lo kutu buldog! Belum sadar diri juga lo!" kesal gilang pada galuh.

"Gue juga rasain apa yang di rasain gama, gimana sedihnya di posisi dia sekarang. Mungkin kalo gue di posisi gama sekarang udah nangis kejer kali, sakitnya nahan rindu" ucap galuh panjang lebar.

"Lo tau gak rindu?" lanjut galuh seperti meledek gilang.

"Tau lah nyet"

"apa coba?"

"RIBUAN DUKUH!" kesal gilang, setelahnya ia pergi meninggalkan galuh. Galuh terkekeh geli.


Maaf ya part ini pendek hihi.

jangan lupa di vote yaa gays💙💙
Biar aku makin semangat update part-part selanjutnya.

Follow ig:@cut.mutia

GAMARISA [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang