Prolog

14.1K 325 6
                                    

Falesha Najma merupakan gadis berusia 23 tahun yang hidup tanpa kasih sayang orang tua. Dia dibuang dari bayi dan diletakkan di depan mall, seorang pria berusia 40an tahun yang bernama Hikam mengambil gadis kecil itu dan membesarkan nya dengan teman teman nya yang lain. Falesha merupakan gadis pendiam yang tidak suka ikut campur dengan urusan orang lain, dia akan mengabaikan apapun yang menurut nya mengganggu. Selain dengan paman Hikam, Falesha hidup bersama dengan istri dari paman Hikam yang bernama Fathiya, 2 orang pria yang berumur 25 tahun dan 28 tahun yang bernama Fathan dan Keenan, seorang wanita yang seusia dengan Falesha yang bernama Sakhi dan yang paling kecil diantar mereka yaitu Rafka, dia masih berumur 20 tahun dan yang paling kecil diantara mereka semua. Falesha hidup bersama 6 orang itu dan tumbuh dewasa bersama mereka. Paman Hikam dan Tante Fathiya sudah seperti orang tua bagi mereka semua. Tentu nya, mereka bisa berada disana karena berbagai macam masalah keluarga dan diantara mereka hanya Falesha yang dibuang oleh orang tua nya. Tapi, mereka semua memiliki wajah yang tampan dan juga cantik, dan itu menjadi kebanggan bagi Paman Hikam dan Tante Fathiyah saat membawa mereka keluar dan berjalan jalan bersama. Mereka sangat jarang keluar dan menunjukkan diri ke tempat umum, itu semua karena mereka tidak ingin identitas mereka terungkap. Namun, diantara mereka semua hanya Falesha dan Rafka lah yang paling pendiam. Falesha sendiri memiliki wajah yang cantik nan imut sepeti didambakan banyak wanita, dia tidak suka memanjangkan rambutnya dan selalu memiliki rambut sebahu dengan warna hitam bercampur ke abu-abuan yang membuat kulit putih Falesha menjadi lebih berkilau. Falesha memiliki tubuh yang mungil namun lincah, jarang sekali bagi mereka bisa melihat mata Falehsa yang asli, karena sehari-hari nya dia selalu memakai kontak lensa dikarenakan minus yang dimiliki nya. Selain karena minus, dia selalu menggunakan kontak lensa sebagai kamera tersembunyi yang sudah mereka rakit sendiri. Mereka sebenarnya terdiri dari orang orang yang cerdas, mereka semua merupakan tamatan dari Universitas ternama dan merupakan murid yang mendapatkan nilai tinggi di sekolah. Seperti, Paman Hikam yang pandai dalam merakit segala hal, salah satu nya dia lah yang merakit kontak lensa sebagai kamera tersembunyi untuk Falesha. Fathan yang pandai dalam merakit mesin dan dialah yang menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan kendaraan. Dan Keenan ahli dalam lari dan memanjat, Jadi dia lah yang sering turun ke lapangan bersama Falehsa disaat melakukan misi mereka, Falesha sendiri sering turun kelapangan karena kelincahan nya dan pandai bermain senjata. Karena Sakhi tamatan dari sekolah fashion, dia sering menggunakan penampilan nya untuk mengelabui musuh dan Rafka sang bungsu memiliki kemampuan dalam bidang elektronik dan mengatur segala keperluan mereka. Begitu lah kehidupan yang dijalani Falesha sehari hari, mereka akan mendapatkan uang dari orang orang yang menyewa mereka untuk melakukan sesuatu kepada mereka. Diantara mereka semua, Falesha paling dekat dengan Rafka dan Keenan, karena bagi Falesha hanya mereka yang bisa dibawa komunikasi. Namun, kehidupan yang dianggap Falesha aman dan nyaman bagi nya itu segera berakhir setelah dia bertemu dengan lelaki yang tak dikenal nya dan harus menikah dengan lelaki itu karena misi yang dimiliki nya. Dan siapa yang mengira, jika lelaki yang dinikahi nya itu adalah orang yang dicari nya selama ini.

***

Zayan Rafardhan, kalian semua sudah mengenal nya jika membaca ku cerita Terminator Husband. Zayan seorang pria berumur 28 tahun yang sibuk dengan dunia nya sendiri, walaupun dia merupakan anak semata wayang dari pemilik HK group, hal itu tidak menjadikan nya sebagai lelaki yang fokus pada bekerja dan sibuk dengan perusahaan seperti Ayah nya. Yang dia lakukan hanyalah bermain dengan banyak wanita dan menggonta ganti pasangan nya. Satu satunya teman Setia yang dimiliki nya adalah Althaf, seorang putra dari sekretaris Ayah nya. Karena ketampanan nya, Zayan bisa mendapat kan mana pun yang dia mau dan tidak sedikit juga yang di biarkan nya pergi setelah merasa bosan. Walaupun orang tua Zayan ingin selalu dekat dan serumah dengan Zayan, tapi Zayan menolak nya dan membeli sebuah villa yang terletak di tengah kota untuk nya. Zayan tidak suka tempat yang sepi dan lebih menyukai tempat keramaian, sangat berbeda dengan karakter Ayah nya. Seperti Ayah nya, Zayan sering dirumorkan memiliki banyak wanita dan tidak pernah serius dengan wanita. Tapi Zayan hanya tersenyum dan tidak pernah menanggapi rumor seperti itu. Daei masa sekolah hingga dia selesai kuliah, Zayan menjadi pria idaman dan pria populer dimana pun dia berada. Sering kali banyak gadis yang mengikuti nya dan mencari tahu tempat tinggalnya, tapi berkat pengawal dan pengamanan yang diberikan Ayah nya, tidak seorang pun yang berhasil mengetahui alamat nya dan dapat menemui Zayan secara pribadi. Setelah menyelesaikan s2 nya, Zayan sudah diminta untuk mengurus perusahaan dan mengganti kan posisi Ayah nya. Tapi Zayan menolak dan lebih memilih mengembangkan dunia game nya, Zayan sama sekali tidak tertarik dengan segala hal yang berbau seperti perusahaan. Zayan sangat jarang pulang kerumah orang tua nya karena takut dimarahi dan diomeli lagi hanya karena meminta nya untuk fokus pada perusahaan dan masa depan nya. Namun, Zayan orang yang tidak pernah peduli dan terus melakukan apa yang menarik bagi nya. Satu satu nya orang yang didengarkan nya adalah Ibu nya, dia akan menunduk jika Ibu nya yang berbicara. Namun ketika berhadapan dengan Ayah nya, dia lebih memilih diam dan berlalu. Zayan bahkan membeli beberapa club secara diam diam tanpa sepengetahuan orang tua nya. Begitulah kehidupan yang dijalani Zayan, kehidupan bebas dan melakukan apapun yang diinginkan nya. Namun, semua hal itu berubah seketika dia bertemu dengan wanita yang dapat menyentuh hati nya. Wanita yang hampir setiap bertemu dengan nya akan mengatakan ingin membunuh nya. Pria yang tidak pernah bersungguh-sungguh dan serius dalam sebuah hubungan, akhirnya bertekuk kepada seorang gadis yang tidak menyukai nya sama sekali. Namun, pada akhirnya dia dapat menikahi gadis itu walaupun dengan nama surat perjanjian dan bukan karena Cinta dan bukan karena saling menyukai. Apakah pada akhirnya Zayan mampu bertahan dan mendapat kan hati gadis itu? Apakah dia mampu membuat gadis itu jatuh Cinta pada nya sebelum kontrak perjanjian berakhir? Silahkan ikuti alur cerita nya dan saksikan bagaimana kisah kehidupan mereka. Jangan lupa tinggalkan like dan komen.

Cunning Girl Wedding (END)(Sequel Terminator Husband)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang