Lupa ngasih foto Kangbra perform di chapter sebelumnya
Ganteng ya, sayangnya tertolaq...
...dua kali.
Awokwokwok
Btw, The Stranger (Sequel) kemarin cuma sampe chapter 50
Tinggal berapa ini berarti?😗
|
|
|
|
|
Berawal dari satu kalimat laknat Park Jaehyung."Too much things happened tonight, who want soju?"
Lalu dengan cepat lima pemuda dari total 10 orang langsung mengacungkan jari dan sisanya saling pandang.
"Lima lawan lima?" Tanya Jaehyung. "Seimbang."
"Bukannya kau juga ikut, Hyung?" Tanya Hoseok heran.
"Nope, I just ask," jawaban pria tinggi membuat orang yang mendengarnya langsung melengos. Di sisi lain Dowoon dan Wonpil celingukan, tidak paham dengan apa yang sedang dibicarakan.
Kenapa pada mengacungkan tangan? Kenapa Jaehyung bilang seimbang? Sedang voting apa?
"Kesempatan terakhir. Kalau tidak ada yang mau lagi--"
Mendadak Dowoon mengangkat tangannya--asal saja--namun sontak membuat mata orang yang melihat--terutama Younghyun--melotot kaget dan kelima temannya melanjutkan dengan bersorak.
"DOWOON MY BABY, I LOVE YOU!" Seru Hoseok membentuk heart dengan lengan di atas kepala.
"In Dowoon we trust! YASS!" Youngmin, yang biasanya kalem, kali ini ikut girang.
"DOWOON-AH, SARANGHAE~" Ujar Sungjae dengan senyum lebar dan menembakkan heart finger berkali-kali.
Dowoon menurunkan tangannya. "Memang, tadi voting apa?" Ia mendesis.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER
FanfictionJaePil (GS) BriWoon Day6 Book 1 : The Stranger Book 2 : Closer Book 3 : Pieces "Hey, aren't we no longer strangers? Come closer."