Happy reading 😍
Perjalanan yang tidak bisa dikatakan dekat ataupun jauh ini, membuat gadis cantik bergamis biru Dongker dan jibab syar'i yang senada merasa bosan didalam mobil.
Dari rumah sampai sekarang, gadis itu hanya menatap ke arah luar kaca dengan tatapan HAMPA
Padahal, didalam mobil tidak lah semembosankan yang gadis itu kira. Sebenarnya, kakak dan Abang iparnya selalu mengajak nya berbicara dengan sesekali bercanda.
Tapi percuma, gadis cantik itu lebih memilih menatap luar kaca mobilnya.
Entah semenarik apa yang ia tatap, hingga membuat gadis itu tak mau mengalihkan pandangannya dari sana barang sedetik pun.I like your eyes, you look away when you pretend not to care
I like the dimples on the corners of the smile that you wearSuara dering ponsel gadis itu mampu mengalihkan pandangannya dari luar kaca mobilnya. Bahkan sang kakak dan Abang nya pun sempat menoleh walaupun hanya sebentar.
Tertera nama "Si kebo" Di ponsel nya membuat sang gadis itu langsung memencet tombol ikon hijau di sana
"Woy, Ci! Dimana lo?"
Teriak seseorang di sebrang sana membuat gadis yang dipanggil 'Ci' itu menjauhkan ponselnya dari telinga"Assalamualaikum," Ucap gadis itu membuat seseorang diseberang sana terkekeh
"Hehehe... Wa'alaikumsalam Suci, maaf gue lupa"
Gadis bernama Suci itu hanya memutar bola matanya malas mendengar nya. Bukan sekali atau dua kali gadis dengan nama kontak 'Si kebo' itu berbicara seperti itu.
"Ngapain?" Tanya Suci
"Lo dimana? Gue udah di pesantren nih sama yang lain, Dari tadi malah. Bahkan bonyok kita udah pada mau balik, tapi Lo nya malah belum Dateng juga. Dimana sih, Lo? Oh... Atau jangan-jangan Lo kabur ya?"
Cerocos gadis itu panjang lebar kali tinggi kali kampuh kali Ciliwung kali-kali lah intinya..
"Gak usah bacot deh! Bentar lagi gue Sampek. maybe,"
"Hah! Serius 'kan, Lo? Lo lagi gak ngibulin gue, 'kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NANAS vs JAMBU (END)
Teen FictionSebuah Perdebatan kecil antara NANAS VS JAMBU, Sebuah nama Geng yang cukup terkenal di kalangan pesantren, JIKA mereka bertemu, pasti ada sajaaa hal yang di ributkan, dari hal kecil maupun yang besar sekalipun. NANAS yang petakilan, usil, gak bisa d...